Kesal dengan Klopp, Agen Balotelli Lakukan Serangan Verbal

Liverpool FC (cchana/Foter.com)

Arah - Agen Mario Balotelli Mino Raiola kesal dengan manajer Liverpool Jurgen Klopp yang berperan dalam perpindahan klienya ke Nice. Pemain berusia 26 tahun itu resmi bergabung dengan klub Ligue 1 Prancis itu secara permanaen setelah gagal bersinar selama dua tahun di Merseyside.

Sejak didatangkan dari klub Serie-A Italia AC Milan, Balotelli hanya malakukan 16 penampilan di Liga Premier untuk The Reds. Balotelli didaratkan ke Anfield dengan nilai transfer 16juta pound pada 2014 hanya mencetak satu gol.

Klopp menegaskan kepada pemain asal Italia itu tidak akan masuk dalam tim utamanya. Ia memerintahkan 'Super Mario' untuk berlatih dengan tim cadangan.

Setelah Balotelli menyelesaikan kepindahannya dengan bebas transfer, Raiola melancarkan serangan verbal kepada Klopp. Ia mengklaim manajer asal Jerman bukan pelatih yang baik.

"Pada akhirnya, para petinggi di Liverpool akan mengakui Klopp melakukan kesalahan (mengirim Balotelli ke cadangan)," ujarnya seperti dikutip Gazzetta dello Sport.

Dia menambahkan dirinya tidak sedang menghakimi Klopp.

"Saya tidak berusaha menghakimi dia sebagai pelatih - meski, bagi saya, dia bukan pelatih yang baik -tapi dia tidak mengerti bahwa apapun Balotelli adalah seorang pemain," tandasnya. 

Berita Terkait

Klopp: Balotelli Tak Punya Masa Depan di Liverpool Klopp: Balotelli Tak Punya Masa Depan di Liverpool
Barca Dipermalukan Liverpool, Ini Penjelasan Enrique Barca Dipermalukan Liverpool, Ini Penjelasan Enrique
Kecewakan Klopp, Nasib Sakho di Liverpool Makin Suram? Kecewakan Klopp, Nasib Sakho di Liverpool Makin Suram?

#Mario Balotelli #Liga Prancis (Ligue 1) #Liverpool FC #Jurgen Klopp

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar