Highlight El Real Gilas Sevilla 4-0

Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo (Antara/REUTERS/Juan Medina).

Arah -  Senin dini hari, Real Madrid menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pasukan El Real dengan mudah "menghancurkan" Sevilla tanpa perlawanan yang berarti sepanjang laga yang berlangsung 92 menit itu.

Baru berjalan 6 menit, seisi Santiago Bernabeu langsung bergemuruh menyambut gol indah Karim Benzema yang menyontek keras umpan matang dari Gareth Bale.

Pada menit ke-27, Kevin Gameiro sempat mendapatkan kesempatan emas untuk memperkecil ketinggalan melalui titik 12 pas. Sayang, penalti sukses ditepis oleh kiper Madrid, Keylor Navas.

Di babak kedua, giliran El Real yang menerima peluang melalui sepakan penalti, setelah Modric dijatuhkan di dalam kotak penalti. CR7 mengambil eksekusi. Nahas, tendangannya melayang ke atas mistar gawang Sevilla.

Akhirnya, di menit ke-64, paceklik gol Madrid usai setelah Christiano Ronaldo menyelesaikan umpan silang Danilo. Dan, CR7 pun menebus dosa akibat penalti yang gagal sebelumnya.

Selang dua menit, El Real lagi-lagi menekan pertahanan Sevilla. Bale menyelesaikan umpan tanggung Benzema depan muka gawang dengan menyontek pelan. Gol ketiga lagi-lagi membuat gemuruh seisi Santiago Bernabeu.

Dan, menjelang laga berakhir, Madrid semakin memeriahkan pesta golnya, ketika Jese mengecoh penjaga gawang Sergio Rico dengan memanfaatkan bola liar di mulut gawang.

Berikut highlight laga Real Madrid dan Sevilla tadi malam:

Berita Terkait

Cetak 4 Gol Bukan Catatan Terbaik Ronaldo di Liga Spanyol Cetak 4 Gol Bukan Catatan Terbaik Ronaldo di Liga Spanyol
Tambah 4 Gol, Ronaldo Kuasai Top Skor Liga Spanyol Tambah 4 Gol, Ronaldo Kuasai Top Skor Liga Spanyol
10 Gol Terbaik di Eropa pada Februari 2016 10 Gol Terbaik di Eropa pada Februari 2016

#Real Madrid vs Sevilla #Real Madrid #La Liga #La Liga Spanyol #Cristiano Ronaldo #Benzema

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar