Debut Manis Balotelli Setelah 'Didepak' Liverpool

Ilustrasi sepak bola (Freedigitalphotos.net/tungphoto)

Arah -  Mantan striker Liverpool Mario Balotelli memulai petualangannya di Ligue Prancis dengan gemilang. Super Mario yang mengawali debut bersama klub barunya Nice mencetak dua gol saat menumbangkan Marseille 3-2 di Allianz Riviera.

Pemain berusia 26 tahun itu 'didepak' Liverpool dan dilego ke Nice pada hari batas waktu bursa transfer. Bersama Liverpool, Balotelli gagal bersinar dan lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Ketika Jurgen Klopp tiba di Anfield, posisi Balotelli semakin suram.

Seperti dilansir Scoresway, Balotelli hanya membutuhkan tujuh menit untuk membuka kran golnya di Ligue 1 setelah wasit Frank Schneider memberi hadiah penalti untuk timnya. Balotelli yang maju sebagai eksekutor sukses menjebol gawang Yohann Pele.

Namun Marseille menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian melalui Florian Thauvin. Tim tamu berbalik unggul setelah Wasit memberikan hadiah penalti untuk Marseille. Bafetimbi Gomis yang menjadi algojo sukses mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Skor kembali imbang setelah Balotelli mencetak gol keduanya pada menit 78 dan kembali memaksa Yohann Pele memungut bola dari gawangnya. Wylan Cyprien akhirnya memastikan kemenangan tuan rumah 3-2 tiga menit sebelum bubar. 

Dua gol ke gawang Marseille itu menjadi awal yang baik bagi Balotelli bersama Nice. Dengan tambahan 3 poin, Nice telah mengumpulkan 10 poin hasil dari empat pertandingan. Nice berada di posisi dua klasemen di bawah Monaco yang mengoleksi poin sama, tapi unggul selisih gol. 

Berita Terkait

Kesal dengan Klopp, Agen Balotelli Lakukan Serangan Verbal Kesal dengan Klopp, Agen Balotelli Lakukan Serangan Verbal
Klopp: Balotelli Tak Punya Masa Depan di Liverpool Klopp: Balotelli Tak Punya Masa Depan di Liverpool
Caballero Ungkap Rahasia Tahan Penalti Liverpool Caballero Ungkap Rahasia Tahan Penalti Liverpool

#Mario Balotelli #Liverpool FC #Liga Prancis (Ligue 1) #Nice

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar