Legenda MU: Bukan Mou, Pep yang Pantas Disebut 'The Special One'

Josep 'Pep' Guardiola (Foto: sofascore.com)

Arah - Ikon Manchester United Roy Keane kesohor sebagai pemain yang tak gemar berbasa-basi, termasuk dalam hal mengomentari pelatih Setan Merah sekarang ini: Jose Mourinho.

Menyusul kemenangan Manchester City atas Borussia Monchengladbach dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan Liga Champions 2017-2018, Roy Keane justru memuji sang pelatih The Citizens, Pep Guardiola.

Menurutnya, rekam jejak Pep selama di City, di mana hingga kini belum terkalahkan, layak mendapat sanjungan.

Bahkan, akhir pekan lalu, Pep mampu membungkam mantan klub Roy Keane dengan skor 2-1 dalam laga derby di Old Trafford.

Dengan sepak terjang yang luar biasa di karir kepelatihan, Keane --yang telah membela United dalam 480 penampilan-- percaya bahwa Guardiola lebih pantas disebut sebagai The Special One, bukan Mourinho.

"Jose Mourinho menganggap dirinya sebagai Special One, tapi saya pikir orang ini (Pep) yang lebih layak," ujarnya pada ITV, dikutip Metro, Rabu (14/9) waktu setempat.

Namun, Keane enggan berseloroh lebih jauh. Ia tetap yakin anak asuh Mourinho mampu mengembalikan masa jaya Setan Merah seperti pada eranya menjadi kapten tim.

Berita Terkait

Ternyata, Mourinho Pilihan ke-3 MU Ternyata, Mourinho Pilihan ke-3 MU
Cantona: Mending Pep Guardiola Ketimbang Mourinho Cantona: Mending Pep Guardiola Ketimbang Mourinho
Awal Sempurna Pep, Mourinho dan Conte di Liga Terpanas di Dunia  Awal Sempurna Pep, Mourinho dan Conte di Liga Terpanas di Dunia

#Joseph Guardiola #Pep Guardiola #Jose Mourinho #Manchester United #Liga Inggris

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar