Ronaldo dan Bale akan Tandem Kontra Villareal

Cristiano Ronaldo berseragam Real Madrid. (YouTube/Jagion22)

Arah -  Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale akan kembali bermain untuk Real Madrid, pada pertandingan Liga Spanyol melawan Villarreal pada Rabu, kata pelatih Zinedine Zidane.

Ronaldo --pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real-- absen saat timnya menang 2-0 di markas Espanyol pada Minggu karena radang tenggorokan.

Sedangkan pemain termahal Bale absen karena cedera pinggang yang dideritanya saat Real menang atas Sporting Lisbon di Liga Champions.

"Mereka berdua baik-baik saja, mereka berlatih seperti biasa dan keduanya 100 persen," kata Zidane pada konferensi pers yang berlangsung pada Selasa (20/9), seperti dikutip Reuters.

El Real akan melawan Villarreal, yang tidak terkalahkan pada musim ini dengan catatan dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat pertandingan yang telah dimainkan.

Kembalinya Bale dan Ronaldo berarti Zidane akan dapat memainkan ketiga pemain depan pilihan pertamanya -- Bale, Ronaldo, dan Karim Benzema -- untuk pertama kalinya di liga musim ini.

"Kami akan berusaha dan meningkatkan permainan kami dan menjaga clean sheet," ujar Zidane.

"Namun kami tahu kami akan memiliki pertandingan yang sangat sulit di kandang, melawan tim yang sangat bagus yang tidak terkalahkan, maka kami akan harus mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan itu."

Berita Terkait

Ronaldo Cedera Hamstring, Zidane Tak Khawatir Ronaldo Cedera Hamstring, Zidane Tak Khawatir
Terkuak! Ronaldo Kirim Pesan WhatsApp ke Neymar Terkuak! Ronaldo Kirim Pesan WhatsApp ke Neymar
Ronaldo dan Benzema Masuk Skuad Real Madrid Lawan City Ronaldo dan Benzema Masuk Skuad Real Madrid Lawan City

#Zinedine Zidane #Villarreal #Real Madrid #La Liga #La Liga Spanyol #Cristiano Ronaldo #Gareth Bale

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar