Gerindra-PKS Belum Juga Deklarasi Cagub, ini Sebabnya

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) bersama bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kedua kanan) saat tiba di kediaman Prabowo Subianto, Jakarta, Kamis (22/9). Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno diundang dalam pertemuan tertutup terkait pembahasan calon pasangan gubernur dan wakil gubernur Pilkada DKI Jakarta yang akan diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

Arah -  Koalisi Partai Gerindra-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hinga Jumat (23/9) petang belum juga mendeklarasikan pasangan Cagub-Cawagub yang akan mereka usung di Pilkada DKI Jakarta. Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Saiful Mujani mengatakan sudah memilikinama Cagub dan Cawagub.

"Tunggu saja nanti disampaikan setelah salat Jumat. Kalau sekarang kan sudah larut," katanya kepada wartawan yang menemuinya di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Jl. Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Jumat (23/9) dinihari tadi.

Ternyata penetapan Cagub-Cawagub masih belum final. Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera mengatakan, pimpinan kedua partai masih membahas pencalonan. Menurutnya di kediaman Prabowo ada sang empunya rumah, juga Saiful Mujani. Sedangkan dari PKS, ada Ketua Majelis Syuro, Salim Segaff Aljufri; Ketua DPP, Sohibul Iman; Hidayat Nurwahid; dan Mustafa Kamal, serta dirinya.

"Sementara statusya Mas Sandi masih berharap segera finalisasi, Pak Anies Baswedan lagi ditunggu. Tapi kita juga ada nama baru Ibu Ledia Hanifa sedang kita panggil kemari," ucap Mardani Ali Sera seperti dikutip dari video yang diunggah di akun facebooknya.

Berita Terkait

Akhirnya... Anies-Sandiaga Jadi Bersanding Akhirnya... Anies-Sandiaga Jadi Bersanding
Mendadak Temui Prabowo, Akankah Anies Tukar Posisi Sandiaga? Mendadak Temui Prabowo, Akankah Anies Tukar Posisi Sandiaga?
Breaking News: Gerindra-PKS Usung Anies-Sandiaga di Pilkada DKI Breaking News: Gerindra-PKS Usung Anies-Sandiaga di Pilkada DKI

#Partai Keadilan Sejahtera #Partai Gerindra #Sandiaga-Anies #Sandiaga Uno #Anies Baswedan #Ledia Hanifa #Prabowo Subianto #Mardani Ali Sera

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar