Lapor Harta Kekayaan, Sandiaga: Ini Komitmen, Bukan Pencitraan

Pasangan bakal Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno menyerahkan dokumen Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (29/9/2016). (arah.com/Restu)

Arah -  Bakal calon wakil gubernur Sandiaga Salahudin Uno menyatakan komitmen dengan pasangannya Anies Baswedan mengubah pengelolaan pemerintah DKI Jakarta yang transparan dan akuntabel, tanpa label pencitraan dari masyarakat.

"Jadi ini langkah yang menurut saya commit dari mas Anies dan saya untuk mendukung tata kelola dengan proses yang sangat transparan dan akuntabel," kata Sandi --sapaan akrab Sandiaga-- di Kantor KPK, Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, (29/9).

Menurutnya, masyarakat Jakarta menginginkan calon pemimpin yang bersih dalam membangun Jakarta.

"Selama saya turun 12 bulan, masyarakat menginginkan pemimpin yang bersih, bukan hanya secara pencitraan tapi secara komitmen," tuturnya.

"Jadi, bagi saya dan Mas Anies, salah satu tolak ukur dari salah satu kesuksesan kami di tahun 2017 nanti, kami akan hadirkan laporan keuangan yang betul-betul akuntabel dengan wajar, tanpa pengecualian," imbuhnya.

Dengan menyerahkan dokumen Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), keduanya yakin hal ini adalah langkah awal membuat Jakarta lebih bersih dan transparan.

"Kita punya semangat untuk menghadirkan pemerintahan yang punya tata kelola lebih baik dan laporan keuangan juga akuntabel," pungkasnya. (Restu)

Berita Terkait

Sandiaga: Kita Pasangan Profesional, Bukan Duet Politik Sandiaga: Kita Pasangan Profesional, Bukan Duet Politik
Sandiaga: Kami Masih Bahas Visi-Misi untuk DKI Sandiaga: Kami Masih Bahas Visi-Misi untuk DKI
Pendukung Sandi-Anies Ramai Datangi Gedung KPU Pendukung Sandi-Anies Ramai Datangi Gedung KPU

#Sandiaga-Anies #Sandiaga Uno #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Pilgub DKI Jakarta #Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara #Laporan Harta Kekayaan

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar