Bos Samsung Minta Maaf Terkait Galaxy Note 7

CEO Samsung Mobile, Dong-Jin Koh. (Youtube/Samsung Maroc)

Arah -  Samsung babak belur. Produk andalannya tahun ini, Galaxy Note 7, gagal total akibat mudah terbakar, bahkan beberapa sampai meledak kala diisi ulang dayanya.

Akibatnya, Samsung harus menyetop produksi dan seluruh penjualan Galaxy Note 7 di seluruh dunia, termasuk menerima pengembalian unit yang sudah terjual.

Di internal, Samsung pun mengaku masih melakukan investigasi dan belum diketahui secara pasti apa penyebab perangkat tersebut bermasalah.

"Kami akan menemukan penyebab pasti (di balik masalah baterai Galaxy Note 7) untuk memulihkan kepercayaan konsumen sehingga mereka dapat menggunakan produk Samsung tanpa khawatir masalah keamanan," kata Chief Samsung Mobile, Dong-Jin Koh.

GSMArena melansir, Koh mengaku, dia sama kecewanya seperti konsumen. "Saya meminta maaf kepada konsumen, dan berterima kasih kepada seluruh fans Samsung atas dukungan mereka," kata dia.

Koh juga sangat menghargai dukungan dari karyawan Samsung. Pada kondisi seperti ini, sangat memungkinkan bagi kepala divisi untuk mengundurkan diri, namun tampaknya karyawan tidak menginginkan hal tersebut terjadi.

Samsung saat ini dalam proses penukaran Note7. Banyak orang yang tetap setia menggunakan produk Samsung dengan memilih untuk mengganti Note7 dengan Galaxy S7.

Bahkan, saat ini Galaxy S7 edge menjadi sangat populer, dan menyebabkan sejumlah pasar, termasuk Taiwan, kehabisan stok.

Berita Terkait

Akhirnya, Produksi Samsung Galaxy Note 7 Dihentikan Akhirnya, Produksi Samsung Galaxy Note 7 Dihentikan
Galaxy Note 7 Gagal, Analis: Samsung Merugi Rp222 Triliun Galaxy Note 7 Gagal, Analis: Samsung Merugi Rp222 Triliun
Gampang Meledak, Samsung Akhirnya Ganti Baterai Galaxy Note 7 Gampang Meledak, Samsung Akhirnya Ganti Baterai Galaxy Note 7

#Samsung Galaxy Note7 #Samsung Mobile #Samsung #Ponsel Meledak #ponsel pintar

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar