Ahok Sudah Isi Formulir Bersedia Cuti Kampanye

Dok. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Foto: arah.com/ Helmi Shemi)

Arah -  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan kembali hadir dalam sidang lanjutan uji materi Undang-Undang Pilkada Nomor 10 Tahun 2016 Pasal 70 ayat 3 tentang cuti petahana selama masa kampanye di Mahkamah Konstitusi, Rabu (19/10/2016).

Pada sidang yang akan digelar pukul 11.00 WIB itu Ahok mengatakan tidak ada persiapan khusus. Ia hanya akan mendengarkan keterangan saksi ahli dari pihak terkait.

"Persiapan ganti batik aja. Hari ini belum ada keputusan, baru mendengarkan saksi ahli dari pihak terkait. Dua orang dengerin paling jam 12 selesai," ujarnya di Balai Kota Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Ahok menjelaskan dirinya sudah mengisi formulir bersedia cuti selama masa kampanye. Namun dirinya tidak tahu apakah MK akan langsung memutus uji materi pada hari ini.

"Kita ajukan cuti sesauai permintaan KPU tetapi tetap mengacu kepada putusan MK. Kita nggak tahu abis ini (sidang) misalnya, bisa saja besok ada kesimpulan," jelasnya.

Saksi ahli dari pihak terkait yang akan hadir pada sidang kali ini Ketua DPP Bidang Advokasi Partai Gerindra Habiburokhman dan LSM Advokat Cinta Tanah Air. (Helmi Shemi)

Berita Terkait

Ahok Optimistis Menangkan Gugatan Pasal Cuti Petahana Ahok Optimistis Menangkan Gugatan Pasal Cuti Petahana
Ahok Targetkan Waktu 2 Hari untuk Sempurnakan Gugatan Ahok Targetkan Waktu 2 Hari untuk Sempurnakan Gugatan
Tanggapi Ucapan Yusril di Sidang MK, Ahok: Biasa Aja Tanggapi Ucapan Yusril di Sidang MK, Ahok: Biasa Aja

#Basuki Tjahaja Purnama #uji materi #Cuti Petahana #Mahkamah Konstitusi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar