Maruarar: Sekarang Ada Enggak yang Bilang Dia Presiden Boneka?

Anggota Komisi XI DPR RI Maruarar Sirait (ANTARA)

Arah - Dua tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla banyak mengalami sejumlah apresiasi juga kritikan yang terus bergulir dari berbagai pihak.

Politisi PDI Perjuangan, Maruarar Sirait menyadari bahwa tidak ada yang sempurna dalam menjalani roda pemerintahan. Artinya, masih ada kekurangan menurut Ara sapaan akrab Maruarar.

Namun, dirinya menganggap masyarkat menerima hal tersebut dikarenakan tujuannya yang baik. Terlebih, dirinya berharap kedepan masyarakat terus mengkritisi pemerintah untuk memerbaiki kondisi bangsa.

"Enggak ada yang sempurna, kita terima karena tujuannya baik," kata Maruarar dalam diskusi yang bertajuk 'Kerja,Citra, Drama' di sebuah restoran di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10).

Ara menilai, capain positif selama dua tahun pemerintahan Jokowi-JK telah menjawab tudingan bahwa Jokowi bukan presiden boneka.

"Dulu ada yang bilang, Jokowi adalah presiden boneka, sekarang ada enggak yang bilang dia presiden boneka?," ujar Ara.

Disamping itu, anggota komisi XI DPR ini menuturkan keberhasilan yang telah dibuat pemerintahan Jokowi-JK selama dua tahun berkuasa yakni politik yang stabil.

"Satu tahun pertama, aroma pilpres masih terasa kuat, tapi satu tahun berikutnya, politik stabil. Pemilihan Kepala BIN lancar, pemilihan Kapolri juga tak ada kendala," tambah dia.

Dalam hal ini, Ara menganggap jika ada pihak yang tidak puas dengan kinerja pasangan dari koalisi Indonesia Hebat itu, ia menganggap hal yang biasa dalam ajang demokrasi.

"Kalau ada yang enggak puas dan banyak mempertanyakan kerjanya, saya rasa sah-sah saja. Namanya juga demokrasi, enggak masalah. Tapi bagi saya, sudah baik melihat data-data yang ada," tutup Ara. (Dani Hermansyah)

Berita Terkait

Soal Penegakan Hukum Margarito Bandingkan Kasus Nur Alam dan Ahok Soal Penegakan Hukum Margarito Bandingkan Kasus Nur Alam dan Ahok
SBY Puji Pemerintahan Jokowi-JK SBY Puji Pemerintahan Jokowi-JK
2 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Ahok: 1 Periode Lagi Ya 2 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Ahok: 1 Periode Lagi Ya

#Maruarar Sirait #Pemerintahan Jokowi-JK #presiden joko widodo #Wapres Jusuf Kalla

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar