Kecelakaan Maut, Belasan Orang Tewas dan Puluhan Luka

Ilustrasi kecelakaan lalu lintars (Foter.com/ljguitar)

Arah - Sedikitnya 13 orang tewas dan 31 orang lainnya luka setelah bus pariwisata bertabrakan dengan truk peti kemas di California Selatan pada Minggu waktu setempat.

Kecelakaan terjadi di dekat Palm Springs, sekitar 100 mil sebelah timur Los Angeles.Gambar dari lokasi kejadian memperlihatkan ujung depan bus rusak parah akibat benturan keras.

Bus pariwisata yang mengalami kecelakaan diidentifikasi sebagai satu bus USA Holiday. Perusahan yang berpusat di Los Angeles itu secara khusus beroperasi dari LA ke California Selatan.

Petugas pemadam menggunakan tangga yang dipasang di dekat jendela bus untuk mengeluarkan korban. Petugas pertolongan terus berusaha mencari kemungkinan masoh adanya korban yang terjebak di dalam bus.

Sepanjang Minggu, beberapa jenazah telah dikeluarkan lagi dari dalam bus.

Pihak berwenang menutup jalan bebas hambatan setelah kecelakaan tersebut. Penyebab kecelakaan itu masih dalam penyelidikan.  (Antara/Xinhua-OANA)

Berita Terkait

Hantam Jembatan, Penumpang Bus Wisata ini Tak Ada yang Luka Parah Hantam Jembatan, Penumpang Bus Wisata ini Tak Ada yang Luka Parah
Terungkap, Penyebab Kecelakaan Beruntun di Bogor Terungkap, Penyebab Kecelakaan Beruntun di Bogor
Korban Tewas Kecelakaan Maut Bertambah Jadi 7 Orang Korban Tewas Kecelakaan Maut Bertambah Jadi 7 Orang

#Korban Kecelakaan #Kecelakaan maut #Kecelakaan lalu lintas

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar