Kembalikan Mobil Dinas, Ahok: Saya Mau Beli Mobil Bekas!

Ilustrasi: Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memasuki mobilnya usai diperiksa Bareskrim di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (14/7). Ahok diperiksa terkait proses pembelian lahan di Cengkareng Barat, Jakarta Barat. (Antara/Reno Esnir)

Arah -  Jelang masa kampanye Pilkada DKI 2017 yang akan dimulai pada Jumat (28/10), calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan mengembalikan mobil dinas tipe Toyota Land Cruiser hitam berplat B 1966 RFR yang digunakannya selama bertugas sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Kita akan kembaliin semua. Jumat kembaliin semua," ujar Ahok usai menghadiri acara Rembuk Nasional, di Hotel Grand Sahid, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (24/10).

Untuk keperluan kampanye nanti, Ahok menjelaskan lebih memilih membeli mobil bekas dibanding mobil baru karena harganya yang lebih murah.

"Lebih murah kalau saya beli mobil (bekas), kan showroom itu suka ada mobil baru di pakai buat uji pakai, test drive. Kalau udah pakai itu, biasanya mereka diskon 25 persen," jelas Ahok.

Diberitakan sebelumnya, Ahok sempat mengunjungi Istana Negara untuk menemui Presiden Joko Widodo. Ia bermaksud untuk memberi tahu Presiden jika per hari Rabu (26/10/2016) akan ada serah terima pelaksana tugas (PLT) Gubernur DKI. Ahok mulai tidak bertugas sebagai Gubernur pada Jumat besok. (Helmi Shemi)

Berita Terkait

Selama Kampanye, Ahok Bersedia Hadiri Undangan Warga DKI Selama Kampanye, Ahok Bersedia Hadiri Undangan Warga DKI
MK Minta Ahok Buktikan Adanya Kerugian Konstitusional MK Minta Ahok Buktikan Adanya Kerugian Konstitusional
Diwajibkan Cuti, Ahok akan Bawa Saksi Ahli ke Sidang MK Diwajibkan Cuti, Ahok akan Bawa Saksi Ahli ke Sidang MK

#Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Cuti Petahana #Cuti Kampanye #Gubernur DKI Jakarta #Pilgub DKI Jakarta #Ahok-Djarot

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar