Kalah Lagi, Masa Depan De Boer di Inter Terancam

Ilustrasi: Javier Zanetti dan Frank de Boer bercengkrama di sela sesi pelatihan Inter Milan. (Instagram/@inter)

Arah - Masa depan pelatih Inter Milan Frank de Boer kembali diragukan pada Minggu (30/10) setelah kalah 0-1 di Sampdoria sehingga tim tersebut terperosok ke papan tengah Serie A.

Inter melakukan pertandingan tandang ke stadion Luigi Ferraris setelah berhasil menang 2-1 pada pertengahan pekan atas Torino, dengan penyerang Argentina Mauro Icardi mencetak dua gol ke gawang kiper Inggris Joe Hart.

AFP melansir, Inter Milan dikalahkan Sampdoria ketika Fabio Quagliarella mencetak gol setelah memanfaatkan bola muntah kiper Samir Handanovic pada babak pertama.

Setelah gol tersebut Inter kembali ke gaya permainannya pada babak kedua, namun klub tersebut tidak mampu mengejar ketertinggalannya setelah sundulan Icardi melebar usai mendapatkan umpan silang dari Marcelo Brozovic.

Usai kekalahan tersebut Inter kini berada di posisi 11 di klasemen Serie A dan terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen Juventus, yang berhasil menang 2-1 atas Napoli pada Sabtu, dan saat ini unggul empat poin dari Roma yang berada di posisi dua.

Berita Terkait

Gantikan Mancini, Frank De Boer Resmi Latih Inter Milan Gantikan Mancini, Frank De Boer Resmi Latih Inter Milan
De Boer: Aku Tak akan Ulangi Kesalahan Klopp di Liverpool De Boer: Aku Tak akan Ulangi Kesalahan Klopp di Liverpool
Inter Kalah 6 Kali, de Boer Beri Nilai 7 untuk Dirinya Sendiri Inter Kalah 6 Kali, de Boer Beri Nilai 7 untuk Dirinya Sendiri

#Inter Milan #Internazionale #Frank De Boer #Liga Serie A

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar