Pria Ini Nekat Melamar Kekasihnya di Kandang Buaya Raksasa

Seorang pria melamar kekasihnya di kandang buaya raksasa (Mirror.co.uk)

Arah -  Seorang pria melamar kekasihnya dengan cara yang tidak biasa, bahkan bisa disebut cukup berbahaya. Pria bernama Billy Collett, yang berprofesi sebagai pawang reptil asal Australia ini melamar kekasihnya di dalam kandang buaya besar dengan ukuran 4,5 meter.

Skenario pelamaran pawang buaya ini terbilang cukup ekstrem. Awalnya, Collett memberi makan buaya bernama Elvis. Setelah buaya besar itu keluar dari kolam, Collett  kemudian meminta kekasihnya, Siobhan Oxley untuk memberi makan buaya tersebut.

Pada saat Collett memerintahkan buaya tersebut untuk diam, dia justru mengejutkan Oxley dengan mengeluarkan cincin berlian dari sakunya. 

"Siobhan, aku ingin menghabiskan sisa waktuku bersamamu. Maukah kau menikah denganku?," katanya, seperti dikutip mirror.co.uk.

Tangis bahagia tidak bisa disembunyikn oleh Oxley. Dan, dia pun menerima lamaran Collett.

Diakuinya, meski sudah biasa menghadapi hewan buas, rupanya Collett begitu gugup ketika harus melamar kekasihnya di dalam kandang buaya. Bahkan, dia merasa pengalamannya melamar lebih menakutkan dibanding memberi makan buaya besar.

Berita Terkait

Begini Reaksi Iguana jika Diadu dengan Mainan 'Iguana' Begini Reaksi Iguana jika Diadu dengan Mainan 'Iguana'
Sedih, Benarkah Ini Beruang Kutub Paling Menyedihkan di Dunia? Sedih, Benarkah Ini Beruang Kutub Paling Menyedihkan di Dunia?
Ini Kriteria Muslimah yang Harus Segera Kamu Lamar Ini Kriteria Muslimah yang Harus Segera Kamu Lamar

#Buaya #Lamaran #Pecinta Binatang #Pencinta Reptil

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar