Inter Milan Akan Segera Tunjuk Pelatih Pengganti Frank De Boer

Stefano Pioli. (Wikipedia)

Arah - Posisi kosong kursi pelatih Inter Milan pasca dipecatnya Frank De Boer nampaknya akan segera terisi. Mantan Pelatih Lazio, Stefano Pioli digadang-gadang sebagai kandidat kuat untuk menjadi pelatih I Nerazzuri selanjutnya.

Pihak Lazio sendiri diberitakan sudah memberikan izin kepada Pioli untuk bergabung bersama Inter Milan. Namun meski sudah di pecat Lazio, Pioli masih memiliki kontrak dengan dengan klub berlambang burung elang itu hingga 30 Juni 2017.

Butuh waktu bagi Pioli sebelum resmi menjadi pelatih Inter karena harus melakukan perubahan kontrak bersama Lazio.

"Saya pikir itu akan membutuhkan beberapa hari untuk perubahan kontrak Pioli ini. Kami sedang mengerjakannya, dan seharusnya tidak ada masalah lagi. Saat ini Lazio menggaji dua pelatih ditambah staf-staf mereka," ujar pengacara Lazio, Gianmichele Gentile seperti dikutip dari Football Italia.

Sebagai suksesor Frank De Boer, Pioli rencananya akan di ikat kontrak oleh Inter Milan dengan durasi 18 bulan. Tugas berat harus diemban pelatih berusia 51 tahun itu yang dibebani target tinggi untuk bisa kembali melambungkan nama Inter Milan dengan finis do posisi tiga besar.

Berita Terkait

Resmi! Inter Milan Pecat Pelatih Frank de Boer Resmi! Inter Milan Pecat Pelatih Frank de Boer
Inter Kalah 6 Kali, de Boer Beri Nilai 7 untuk Dirinya Sendiri Inter Kalah 6 Kali, de Boer Beri Nilai 7 untuk Dirinya Sendiri
Gantikan Mancini, Frank De Boer Resmi Latih Inter Milan Gantikan Mancini, Frank De Boer Resmi Latih Inter Milan

#Frank De Boer #Inter Milan #Pelatih Sepakbola

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar