Yuk! Kenalan Dengan Komunitas Bernama Unik Ini, Komunitas Lebah

Logo Komunitas Lebah (Source: http://www.komunitaslebah.org/)

Arah -  Terinspirasi dari salah satu surat Al Qur’an, yaitu An Nahl, bahwa lebah adalah makhluk Allah yang memiliki sejuta pesona dan banyak memberi manfaat serta kenikmatan kepada manusia, maka pada 18 Mei 2008, Komunitas Lebah didirikan. Komunitas Lebah didirikan oleh Fifi Moestarika, Nandha Julistya, dan Putu Rizky. Komunitas ini awalnya hanya berjumlah tiga orang, namun seiring berjalannya waktu, anggota komunitas yang disebut dengan Beezers ini berkembang pesat.

Komunitas Lebah adalah wadah bagi orang-orang yang memiliki visi yang sama dalam kepedulian sosial, terutama dalam bidang pendidikan dan kesehatan. Visi Komunitas Lebah, baik sebagai individu maupun komunitas, adalah selalu ingin berbagi dan memberi manfaat kepada orang-orang yang membutuhkan, mulai dari kaum dhuafa, anak yatim, anak jalanan hingga manula. Sementara misi komunitas ini adalah berbuat kebaikan untuk semua lapisan masyarakat. Menurut Komunitas Lebah, berbuat baik tidak perlu ditunda, membantu sesama tidak perlu menunggu sukses, berbagi tidak perlu menunggu kaya.

Baca Juga:

Komunitas bRANTAI, Selamatkan Bangsa Lewat Pendidikan

Do Something Indonesia: Anak Muda dan Perubahan Sosial

Bagaimana? Apakah kamu tertarik dengan Komunitas Lebah? Segera intip infonya di sini.

Mudahnya berbagi info:

Redaksi arah.com menerima tulisan tentang komunitas menarik untuk dipublikasikan. Kirim tulisan kamu ke [email protected] Bagi kamu yang tulisannya sudah dimuat di blog, sertakan link tulisan tersebut.

Atau untuk kamu yang punya video tentang aktivitas suatu komunitas, silakan kirimkan link video yang sudah diupload di situs Youtube ke [email protected], jangan lupa sertakan juga tulisan pendek minimal 3 paragraf.

Berita Terkait:
Berbagi Runners: Lari Pagi Sambil Sosialisasi Terapkan Sedekah Sebagai Gaya Hidup Bersama Sedekah Habit MalangKomunitas Kongkrit: Nyata Berbagi Komunitas bRANTAI, Selamatkan Bangsa Lewat PendidikanBerbagi di Jumat Spesial Bersama Jumat Sedekah IndonesiaMereka yang Merindu Tuhan di Awal RamadanMasjid Baiturrahman Tiru Kemegahan Masjid Nabawi

Berita Terkait

Berbagi Runners: Lari Pagi Sambil Sosialisasi Berbagi Runners: Lari Pagi Sambil Sosialisasi
Terapkan Sedekah Sebagai Gaya Hidup Bersama Sedekah Habit Malang Terapkan Sedekah Sebagai Gaya Hidup Bersama Sedekah Habit Malang
Komunitas Kongkrit: Nyata Berbagi Komunitas Kongkrit: Nyata Berbagi

#Komunitas #mudahnyaberbagi #Komunitas Lebah

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar