Ini 'Dia' Kado Ulang Tahun Annisa Pohan Dari AHY

Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono. (Instagram/@agusyudhoyono)

Arah - Annisa Pohan telah berulang tahun yang ke-35 pada 20 November 2016 kemarin. Ditengah kesibukan sang suami Agus Harimurti Yudhoyono yang akan menghadapi Pilkada DKI 2017, masih menyempatkan diri untuk memberikan kado spesial buat istri tercintanya.

Lewat akun Instagramnnya, calon gubernur DKI yang akrab disapa AHY ini memberikan kado ulang tahun kepada istrinya Annisa Pohan, berupa sebuah lagu berjudul "Dia" yang dipopulerkan oleh penyanyi Manji.

Diringi petikan gitar akustik, Agus dengan percaya diri menyanyikan lagu "Dia" dengan penuh penghayatan.

"Saya suka sekali lagu ini. Saya dedikasikan lagu ini untuk istri saya Annisa istri saya tercinta yang hari ini ulang tahun ke-35. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan bahagia lahir dan batin. I love You so Much," ucap Agus dalam video rekaman tersebut.

Baca Juga:

Setya Novanto Jadi Ketua DPR Lagi? Ini Kata Fadli Zon

Tak Mau Kalah Dari AHY, Sandiaga Juga Nyanyikan Lagu Untuk Istri

Meski harus diakui dalam hal bernyanyi Agus tidak semerdu bapaknya Susilo Bambang Yudhoyono dalam olah vokal, namun usaha serta keberanian mantan militer ini untuk memberikan kejutan kado spesial untuk istrinya patut diapresiasi.

Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan memang kerap memperlihatkan keromantisan rumah tangga mereka di akun sosial media masing-masing. Sebelumnya pasangan suami istri yang menikah pada awal Juni 2005 ini sempat memposting foto dengan pose "Dab Style".

Berita Terkait:
Mau Dengar AHY Bernyanyi? Ini Videonya…
Luar Biasa, Begini Cara Annisa Pohan Dukung Suami Jadi Gubernur
Agus Yudhoyono Ingin Kota Jakarta Jadi Pusat Budaya yang Mendunia
Annisa Pohan Ulang Tahun, AHY Beri Kejutan
Agus-Sylviana Susul Ahok-Djarot Untuk Tes Kesehatan

Berita Terkait

Mau Dengar AHY Bernyanyi?  Ini Videonya… Mau Dengar AHY Bernyanyi? Ini Videonya…
Luar Biasa, Begini Cara Annisa Pohan Dukung Suami Jadi Gubernur Luar Biasa, Begini Cara Annisa Pohan Dukung Suami Jadi Gubernur
Agus Yudhoyono Ingin Kota Jakarta Jadi Pusat Budaya yang Mendunia Agus Yudhoyono Ingin Kota Jakarta Jadi Pusat Budaya yang Mendunia

#Agus Harimurti Yudhoyono #Annisa Pohan #Hari Ulang Tahun

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar