KBRI Manila Beri Kejutan Buat Pemain Timnas

Pesepak bola Indonesia Lerby Eliandry (kiri), Andik Vermansyah (tengah) dan Rizky Pora memotong kue ulang tahun usai uji coba lapangan jelang melawan Singapura pada putaran final Grup A AFF Suzuki 2016 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Kamis (24/11). Kedubes Indonesia di Filipina memberikan kue kepada ketiga pemain timnas yang berulang tahun. (Foto: Antara/Wahyu Putro A)

Arah -  Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Manila, memberikan kejutan buat tiga pemain Timnas Garuda. Mereka adalah Lerby Eliandry, Rizky Pora, dan Andik Vermansyah. KBRI menghadiahi mereka kue tart ulang tahun.

Kejutan ini diberikan, seusai para pemain asuhan Alfred Riedl itu menggelar uji coba lapangan dan latihan ringan, di Rizal Memorial Stadium, Kamis (24/11) malam. Kejutan itu berupa kue tart besar dengan tulisan nama ketiga pemain yang berulang tahun.

Ketiga pemain yang dihadiahi kue tart itu, memang berulang tahun di bulan November ini, dengan tanggal yang berurutan. Lerby Eliandry berulang tahun pada 21 November, Rizky Pora 22 November, dan Andik Vermansyah 23 November.

Baca Juga:
Piala AFF 2016: Menanti Keajaiban di Ridzal Memorial Stadium
Jelang Laga Lawan Singapura, Andik: Pertahanannya Terbaik
12 Tim Pastikan Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Menanggapi hal ini, para pemain tersebut mengaku bahagia dan berterima kasih. Namun yang lebih penting bagi mereka adalah laga melawan Singapura pada Jumat (25/11) malam. "Ya kita berterima kasih atas kejutannya. Namun yang lebih penting mudah-mudahan kita main baik dan meriah kemenangan dalam laga lawan Singapura nanti," kata Rizky Pora.

Berita Terkait:
Ini Strategi Riedl Bongkar 'Parkir Bus' Singapura
PSSI: Riedl Bawa Tim dengan Formasi Terbaik
Jelang Laga Lawan Singapura, Andik: Pertahanannya Terbaik
Hadapi Thailand di Laga Perdana AFF, Target Riedl Tak Muluk-muluk
Para Pemain Indonesia Tak Gentar Hadapi Thailand
FOTO: Thailand Masih Perkasa di Hadapan Tim Garuda

Berita Terkait

Ini Strategi Riedl Bongkar 'Parkir Bus' Singapura Ini Strategi Riedl Bongkar 'Parkir Bus' Singapura
PSSI: Riedl Bawa Tim dengan Formasi Terbaik PSSI: Riedl Bawa Tim dengan Formasi Terbaik
Jelang Laga Lawan Singapura, Andik: Pertahanannya Terbaik Jelang Laga Lawan Singapura, Andik: Pertahanannya Terbaik

#Timnas Indonesia #Piala AFF 2016 #Piala AFF #AFF Suzuki Cup #Hari Ulang Tahun #Pemain Timnas Ulang Tahun #Andik Vermansyah Ulang Tahun

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar