Taylor Swift Segera Rilis Game Mobile

Penyanyi Taylor Swift (Dvincleo/Foter.com)

Arah -  Beragam cara ditempuh para seniman dunia untuk menjual karya dan menuai popularitas. Tak terkecuali diva pop Amerika Serikat yang tengah meroket, Taylor Swift.

E! melaporkan, biduan 26 tahun ini siap merilis game online untuk menyasar pengguna ponsel pintar pada akhir tahun ini. Ya, Taylor digandeng untuk tampil di game mobile terbaru buatan Glu.

Glu bukanlah pendatang baru. Sebelumnya, pengembang aplikasi ini merilis game untuk Kim Kadarshian bertajuk 'Kim Kadarshian: Hollywood' pada pertengahan 2014 silam.

Selain Kim, Glu juga pernah membuatkan game untuk Katy Perry, Britney Spears, Kylie dan Kendall Jenner, dan Nicki Minaj.

Selebriti terbukti ampuh menggaet pengguna game mobile. Game 'Kim Kadarshian: Hollywood' saja dilaporkan sukses meraup pendapatan US$146 juta (setara Rp2 triliun) sejak dirilis.

Game tentang Taylor Swift pun diramalkan akan mencetak pendapatan yang tidak jauh beda, menimbang jumlah fans-nya yang sangat besar.

Bayangkan saja, kekasih Calvin Harris ini telah mempunyai lebih dari 227 juta follower di media sosial, meliputi 74 juta pengguna Facebook, 70,4 juta di Twitter, 65 juta di Instagram, dan 18 juta di Vimeo.

"Kami sadar, Taylor dan fan base-nya mengharapkan pengalaman mobile gaming yang baru dan berbeda. Karena itu, kami siap menghadirkan game berkualitas dan unik untuk seorang diva seperti Taylor Swift," ungkap De Masi, juru bicara Glu.

Sayang, De Masi enggan mengungkap lebih detail tentang game Taylor Swift ini. Judulnya pun masih dirahasiakan. 

Berita Terkait

7 Aplikasi Pencari Jodoh yang Harus Dicoba Para Jomblo 7 Aplikasi Pencari Jodoh yang Harus Dicoba Para Jomblo
Wah! 'Gojek-nya Amerika' Semakin Merajalela Wah! 'Gojek-nya Amerika' Semakin Merajalela
5 Aplikasi iOS Ini Bakal Hadir di Android? 5 Aplikasi iOS Ini Bakal Hadir di Android?

#Katy Perry #Kim Kadarshian #Taylor Swift #mobile game #Aplikasi Mobile #ponsel pintar #Aplikasi/Situs Unik

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar