Kejuaraan GGI Memberikan Angin Segar Kepada Pegolf Muda

Foto: www.remotegolfing.com

Arah -  Kejuaraan Gentlemen Golf Invitational (GGI) yang diadakan di Pondok Indah Golf Club Jakarta (Kamis,1/12) menjadi ajang unjuk gigi bagi pegolf muda yang berbakat. GGI merupakan sebuah turnamen amatir tahunan yang rutin diadakan untuk memfasilitasi berbagai komunitas golf di Jakarta.

Menurut Satya Ramadha, penggagas GGI, kejuaraan ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya kejuaraan GGI dilaksanakan di Lapangan Golf Senayan. Walaupun statusnya masih amatir, namun segala pendukung termasuk lapangan golf yang digunakan adalah grade A.

Pada kejuaraan kali ini, metode pendaftaran dilakukan sedikit berbeda. Dengan menggunakan sistem baru dalam pendaftaran yaitu aplikasi inigolf. Dalam satu pekan target pendaftar langsung terpenuhi bahkan melebihi target.

Founder Goek Golf, apparel golf asli Indonesia, juga menambahkan untuk artis yang terlibat salah satu diantaranya adalah Angga vokalis Maliq & D'Essentials.

Tidak sampai disitu saja, pihak panitia juga mendatangkan pegolf profesional Indonesia yaitu Rinaldi Adiyandono dan Bobby Cahyo.

Ryo Tambunan, owner dari Inigolf dan Ketua Panitia GGI tahun ini berharap acara ini bisa menjadi angin segar dalam industri golf Indonesia, dan dengan terselenggaranya acara ini di salah satu lapangan terbaik di Indonesia bisa menarik atensi masyarakat terhadap olahraga golf.

Baca Juga:

Ini Komunikasi Terakhir Pilot Pesawat Pengangkut Tim Chapecoense

De Bruyne Membuat Antonio Conte Menyesal

Irfan Bachdim Sedih, Jelang Laga Semifinal Indonesia vs Vietnam

Berita Terkait:
350 Golfer Sambut Wonderful Indonesia Bintan Golf Challenge 2016
Bogor Bakal Cetak Rekor 1.500 Golfer Main di 11 Lapangan
Ditanya Suka Main Golf, Ahok: Nggak Ada Waktu
Ahok: Main Golf buat Yayasan Gereja

Berita Terkait

Persiapan Asian Games, Ini yang Dijanjikan Ahok Persiapan Asian Games, Ini yang Dijanjikan Ahok
Ditanya Suka Main Golf, Ahok: Nggak Ada Waktu Ditanya Suka Main Golf, Ahok: Nggak Ada Waktu
Ahok:  Main Golf buat Yayasan Gereja Ahok: Main Golf buat Yayasan Gereja

#Golf #Fasilitas Olah Raga

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar