Ciuman Yusuf Mansur untuk Seorang Supir Bajaj, Subhanallah...

Ustaz Yusuf Mansur. (Foto: wisatahatiyusufmansur.com)

Arah - Aksi damai dalam tajuk "Bela Islam Jilid III" pada 2 Desember lalu memang sudah selesai. demo yang tertib dan lanar dalam berdoa dan meminta tersangka penista agama, Basuki Tjahaja Purnma alias Ahok segera ditahan.

Selalin aksi berdoa dan berdzikir bersama di Silang Monumen Nasional, banyak kisah unik yang terjadi dan menyentuh. Salah satunya apa yang dilakukan oleh Uztad Yusuf Mansyur ketika ikut bersama pesertas aksi menyusuri jalanan.

Dalam sebuah postingan yang diunggah Yusuf melalui akun facebook miliknya, Yusuf Mansur (Official), terlihat ia menutup kepalanya dengan menggunakan sorban berwarna cokelat emas lengkap dengan sebuah kacamta hitam. Yusuf juga juga menutupi wajahnya dengan sebuah masker berwarna abu-abu. 

Baca Juga:

Provokator Demo212 Meninggal Ditahanan? Polda Metro: Hoax Itu!

Dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam, akhirnya bertemu seorang supir bajaj. Supir Bajaj yang terlihat senyum saat dihampiri tersebut mengaku sengaja tidak bekerja dan manaruh sound system untuk melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran.

"MasyaAllah ini tukang bajaj. beliau pasang soundsystem, dan pasang suara merdunya Muammar ZA. maasyaaAllah. betapa senangnya hati memberi air orang yang mulia ini. ga narik penumpang. wong di kursi penumpang dipasang sound. meramaikan katanya,” tulis Yusuf Mansur di akun Instagram-nya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Ketika mengetahui hal itu, Yusuf Mansur pun langsung memberikan minuman kepada supir bajaj dan mencium keningnya.

Setelah itu ia kembali melanjutkan perjalanan dan menyapa warga lainnya.

Berita Terkait:
Video Dukungan Aksi Damai 212 dari Mekkah Beredar di Media Sosial
Provokator Demo 212 Meninggal Ditahanan? Polda Metro: Hoax Itu!
Ini Alasan Kapolda keluarkan Maklumat Jelang Demo Besar Jakarta
Fadli Zon Minta Presiden Jangan 'Menghilang' pada Demo 212
Ini 5 Poin Kesepakatan Kapolri dan Habib Rizieq Terkait Demo 212
FOTO: Pengamanan Aksi Super Damai 212, Siap Dilaksanakan!
FOTO: Jalan Hidup Agus dari Keluarga, Tentara, dan Pilkada

Berita Terkait

Video Dukungan Aksi Damai 212 dari Mekkah Beredar di Media Sosial Video Dukungan Aksi Damai 212 dari Mekkah Beredar di Media Sosial
Provokator Demo 212 Meninggal Ditahanan? Polda Metro: Hoax Itu! Provokator Demo 212 Meninggal Ditahanan? Polda Metro: Hoax Itu!
Ini Alasan Kapolda keluarkan Maklumat Jelang Demo Besar Jakarta Ini Alasan Kapolda keluarkan Maklumat Jelang Demo Besar Jakarta

#Yusuf Mansur #Sosial Media #Demo 212 #Demo 2 Desember

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar