LRT Beroperasi Saat Asian Games Jakarta

ilustrasi LRT/Foter/wyliepoon

Arah -  PT Jakarta Propertindo (Jakpro) memastikan sarana transportasi Light Rail Transit (LRT) dapat terealisasi saat penyelenggaraan Asian Games 2018 mendatang di Jakarta.

"Kami (Jakpro) memastikan LRT dapat terealisasi pada saat berlangsungnya Asian Games 2018 di Kota Jakarta," kata Direktur Utama PT Jakpro Satya Heragandhi di Jakarta, Kamis.

dikutip dari laman Antara, rencananya, pembangunan LRT tersebut akan dilakukan di sepanjang koridor utama sarana penunjang Asian Games, yakni Velodrome-Kelapa Gading yang juga terintegrasi dengan Wisma Atlet.

Dirut PT Jakpro yang baru diangkat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama itu pun mengaku telah menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi bersama dengan seluruh jajaran direksi dan komisaris PT Jakpro.

"Rapat itu dilakukan untuk menyamakan misi agar dapat menyelaraskan kinerja sesuai dengan keinginan Gubernur DKI Jakarta. Salah satunya, yaitu memastikan LRT sudah terealisasi ketika Asian Games 2018 digelar," ujar Satya.

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah mengangkat Satya Heragandhi sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Jakpro menggantikan Abdul Hadi.

Berita Terkait

Ahok: 180 Bus TransJakarta Sudah Dihancurkan Ahok: 180 Bus TransJakarta Sudah Dihancurkan
Uber  dan Grab Car Abaikan Peringatan Kemenhub Uber dan Grab Car Abaikan Peringatan Kemenhub
DPR Desak Pemerintah Tegas Terhadap Taksi Online DPR Desak Pemerintah Tegas Terhadap Taksi Online

#transportasi kereta #transportasi publik #transportasi umum #lrt #Asian Games 2018 #Asian Games

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar