Ragukan MU Bisa Juara Liga Inggris, Ini Prediksi Pep Guardiola

Logo klub Liga Inggris Manchester United (Foter/O.Taillon)

Arah - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan keraguannya Manchester United dapat bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris musim ini. Namun, ia yakin 'Setan Merah' memiliki peluang realistis untuk finis di empat besar.

Tim peringkat keenam United bermain imbang pada enam dari delapan laga terakhir mereka di liga, termasuk hasil 1-1 saat melawan Arsenal, West Ham United, dan Everton.

Skuad Jose Mourinho tertinggal 13 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen dengan koleksi 34 poin. The Blues unggul 3 poin atas Arsenal serta 4 poin atas Liverpool dan Manchester City.

Baca Juga:

Tak Hanya Jago Cetak Gol, Walcott Pecahkan Rekor Dunia

Dramatis, Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Terhenti di Laga ke-12

Gol Baines di Menit Akhir Jadi Mimpi Buruk Manchester United

"Tentu saja, 13 angka merupakan jarak yang jauh, terutama ketika satu tim memenangi pertandingan-pertandingan dengan kualitas seperti Chelsea," ujar Guardiola kepada para pewarta seperti dikutip Antara dari Reuters.

"Maka ini tidak mudah. Namun untuk berada di empat besar? Tentu saja."

"Saya melihat pertandingan-pertandingan melawan Stoke dan Burnley, dan yang lain di Old Trafford. Mereka jauh lebih layak untuk memenangkan pertandingan, namun sepak bola memang seperti ini."

"United memiliki kualitas, sejarah, manajer, dan para pemain untuk berada di sana."

Dalam sejarah Liga Inggris, belum ada tim yang mampu menjuarai liga dengan defisit 13 poin. Machester United mampu mengejar defisit 12 angka dari Newcastle pada 1996.

United berharap dapat mematahkan siklus itu pada Minggu, ketika mereka menjamu Tottenham Hotspur, yang posisinya satu tingkat di atas mereka.

Berita Terkait:
Awal Sempurna Pep, Mourinho dan Conte di Liga Terpanas di Dunia
Guardiola Larang Pemain City Makanan Ini
Jadi Manajer MU, Mourinho Hidupkan Rivalitas dengan Guardiola
Pep Datang, Joe Hart Terancam Didepak
Jelang Derbi Manchester, City Diunggulkan Atas United

Berita Terkait

Awal Sempurna Pep, Mourinho dan Conte di Liga Terpanas di Dunia  Awal Sempurna Pep, Mourinho dan Conte di Liga Terpanas di Dunia
Guardiola Larang Pemain City Makanan Ini Guardiola Larang Pemain City Makanan Ini
Jadi Manajer MU, Mourinho Hidupkan Rivalitas dengan Guardiola   Jadi Manajer MU, Mourinho Hidupkan Rivalitas dengan Guardiola

#Pep Guardiola #Manchester City #Manchester United #Liga Inggris

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar