15 Ribu Tiket Final Piala AFF Akan Dijual Offline

Pemain Timnas Indonesia melakukan tendangan salto untuk mengumpan bola, di antara kawalan dua pemain Vietnam. Pertandingan semifinal leg pertama yang berlangsung di stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor itu, berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk keunggulan Indonesia. (Foto: twitter.com/@affsuzukicup)

Arah -  Laga final leg pertama Piala AFF 2016 antara tuan rumah Indonesia kontra Thailand akan berlangsung di stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, 14 Desember mendatang.
Pada laga nanti, sebanyak 15 ribu tiket kategori 3 seharga Rp 100 ribu akan dijual secara offline mulai Selasa (13/12) di loket-loket yang ditunjuk PSSI. Induk sepak bola Indonesia itu akan mengumumkan informasi mengenai loket pada sesi jumpa pers.
Sedangkan untuk sisa tiket akan dijual secara online mulai Minggu (11/12). Untuk jumlah tiket yang dijual online akan diinformasikan lebih lanjut dalam sesi jumpa pers, termasuk kuota untuk suporter Thailand dan untuk para sponsor.

Baca Juga:

Harga Tiket Final AFF Naik, Ini Rinciannya

Mau Lihat Timnas Indonesia 'Mannequin Challenge,' Ini Videonya..

Carut marutnya penjualan tiket Piala AFF di semifinal lalu, menjadi pembelajaran bagi pihak penyelenggara. Kala itu, penjualan online maupun offline dikeluhkan para suporter timnas merah putih. Laga final nanti dipastikan akan dibanjiri penonton, karena sepak bola Indonesia baru terbebas dari sanksi FIFA. Selain itu, ini adalah final pertama Indonesia setelah terakhir kali melangkah ke partai puncak Piala AFF pada 2010 lalu. 

Berita Terkait:
Berita Tak Sedap Wasit Vietnam vs Indonesia, Ternyata....
Inilah Kisah Riedl Bersama Vietnam
Ini Kostum Tim dan Wasit di Laga Semifinal Vietnam vs Indonesia
Indonesia Pernah Pesta Gol Di Markas Vietnam
Indonesia Akan Bermain Lepas Di Leg Kedua
FOTO: Thailand Masih Perkasa di Hadapan Tim Garuda
Foto: Latihan Perdana Timnas Indonesia Di Vietnam
FOTO: Tim Garuda Melaju ke Final Piala AFF 2016

Berita Terkait

Berita Tak Sedap Wasit Vietnam vs Indonesia, Ternyata.... Berita Tak Sedap Wasit Vietnam vs Indonesia, Ternyata....
Inilah Kisah Riedl Bersama Vietnam Inilah Kisah Riedl Bersama Vietnam
Ini Kostum Tim dan Wasit di Laga Semifinal Vietnam vs Indonesia Ini Kostum Tim dan Wasit di Laga Semifinal Vietnam vs Indonesia

#Timnas Indonesia #Piala AFF 2016 #AFF Suzuki Cup

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar