Ditinggal Anak Merantau, Tulisan Seorang Ibu Ini Bikin 'Baper'

Tulisan dan Uang dari seorang Ibu untuk anaknya yang pergi dari rumah untk mencari kerja. (Foto: Shanghaiist)

Arah - Sebuah tulisan di secarik kertas telah luluhkan hati netizen. Tulisan tersebut berasal dari seorang ibu di Louyang untuk anak laki-lakinya yang pergi meninggalkan rumah untuk mencari suatu pekerjaan di Zhengzhou.

Dilansir Shanghaiist, kejadian ini bermula saat seorang supir bus, Zhao Pengfei menemukan sebuah tas penumpangnya. Iseng membuka tas tersebut, sang supir menemukan secarik kertas dengan tulisan didalamnya.

Seperti ini bunyi suratnya :

“Dong Zi,

Kami semua sangat senang tentang keputusanmu untuk meninggalkan rumah dan pergi untuk bekerja di ZhengZhou. Ini memperlihatkan kalau kamu sudah tumbuh dewasa. Sejak festival musim semi, kami berharap kamu bisa tinggal dan merayakannya bersama kami sebelum berangkat kerja. Tapi kamu menjelaskan bahwa akan semakin sulit ntuk mencari pekerjaan setelah liburan.

Kami tidak ingin bertengkar denganmu soal hal itu, tapi mohon, hubungi kami dan biarkan kami mengetahui bahwa kamu aman. Aku telah memberikanmu uang kemarin, tapi kamu tak akan menerima itu. Jadi, aku menyelipkan 300 yuan ke dalam tasmu. Tetaplah aman dan jangan menyia-nyiakan itu. Baju lebih karena akan semakin dingin. Nak, ingatlah untuk tetap aman di sana. Keamanan adalah hal utama. Saat kamu tak mendapatkan uang satu sen pun, kami hanya ingin kamu tetap aman.

Ibu

Baca Juga:

Momen Salat Jumat Pemain Timnas di Bangkok

Selang dua jam, seorang pria berlari ke arah terminal busa dan menanyakan keberadaan tasnya. Dia menyebut bahwa dirinya berasal dari Louyang dan akan mencari pekerjaan di Zhengzhou.

Setelah Pengfei mengetahui pria itu adalah Dong Zi, Pengfei pun langsung memberikan tas tersebut kepadanya. Tak lupa pula ia memberikan surat yang mengharukan itu. Saat membaca surat dari ibunya, Dong Zi langsung meneteskan air mata.

Tetap update berita lucu dan unik lainnya, hanya di arah.com

Berita Terkait:
Aneh! Pasangan Ini Punya Anak Ular Piton Raksasa
Derby Manchester di Tiongkok Batal, De Gea Masih Penasaran
West Brom Resmi Dibeli Oleh Taipan Tiongkok
Kisah Persahabatan Sejati Antara Kakek Tua dan Seekor Ayam
Di Jepang ada Profesi Unik Pendengar ‘Curhat’. Berapa Honornya?
Foto Nenek 80 Tahun Jadi Ikon Fashion Mendadak Viral

Berita Terkait

Aneh! Pasangan Ini Punya Anak Ular Piton Raksasa Aneh! Pasangan Ini Punya Anak Ular Piton Raksasa
Hati-Hati! Gambar Ini Simpan Banyak Hal Mengerikan, Berani Lihat? Hati-Hati! Gambar Ini Simpan Banyak Hal Mengerikan, Berani Lihat?
Tiongkok Janji Perlakukan Tahanan WN Kanada Secara Manusiawi Tiongkok Janji Perlakukan Tahanan WN Kanada Secara Manusiawi

#Berita Unik #Tiongkok #Haru

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar