Gol Telat Gabbiadini Selamatkan Napoli Dari Kekalahan

Gol Telat Gabbiadini Selamatkan Napoli Dari Kekalahan

Arah -  Napoli berhasil menahan imbang tuan rumah Fiorentina 3-3 pada giornata ke-18 Serie A Italia. Sempat unggul dua kali, Fiorentina berhasil menyalip 3-2 lewat gol Mauro Zarate delapan menit jelang akhir laga. Namun gol Gabbiadini pada menit ke-94 menyelamatkan Il Pertenopei dari kekalahan.

Turun dengan formasi 4-3-3, Napoli tampil dominan sejak awal laga. Lorenzo Insigne sempat mengancam gawang La Viola pada menit ke-6 lewat sepakan kerasnya, namun masih bisa dimentahkan kiper tuan rumah, Ciprian Tatarusanu.

Pada menit ke-24, Lorenzo Insigne berhasil membuat Napoli unggul lewat sepakan indahnya dari luar kotak penalti. Tendangan kaki kanan Insigne meluncur mulus ke pojok kiri gawang Fiorentina.
Tak mau malu dikandang, Fiorentina mencoba meningkatkan intensitas serangan. Gol yang ditunggu publik Artemio Franchi baru hadir di babak kedua. Filippo Bernardeschi membuat penonton bersorak pada menit ke-50 saat tendangan bebasnya membentur badan pemain Napoli dan berubah arah menjadi gol, 1-1.

Baca Juga:

Ronald Koeman: Everton Haru Belanja Agar Raih Trofi

Rasa Bersalah Mourinho Jaran Mainkan Depay dan Young

Klub Jepang Ini Nyaris Permalukan Raksasa Real Madrid

Napoli kembali unggul pada menit ke-67 saat Dries Mertens memanfaatkan kesalahan barisan belakang Fiorentina. Satu menit berselang, lagi-lagi tuan rumah kembali menyamakan skor. Filippo Bernardeschi menjadi sosok kunci Fiorentina pada laga ini dengan mencetak gol keduanya.

Tim arahan Paulo Sousa berbalik unggul 3-2 pada menit ke-81, saat Mauro Zarate berhasil mengkonversi umpan Bernardeschi. Kemenangan Si Ungu yang sudah didepan mata sirna saat Napoli mendapat hadiah penalti usai terjadi pelanggaran di area terlarang. Manolo Gabbiadini yang ditunjuk menjadi eksekutor, mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 3-3 menjadi penutup laga ini. Dengan hasil ini, Fiorentina berada di posisi sembilan klasemen, sementara Napoli tertahan diurutan tiga.

Berita Terkait:
Dua Gol Icardi Antar Inter Hempaskan Lazio 3-0
Jalani Tes Medis, Higuain Semakin Dekat ke Juventus
Higuain Hampir Pasti Pindah ke PSG Dengan Harga Fantastis
Gonzalo Higuain Ingin Berseragam Liverpool
Ingin Tukar Giroud Dengan Higuain, Wenger Dianggap Tak Masuk Akal

Berita Terkait

Taklukkan Chievo 3-1, Roma Amankan Posisi Dua Taklukkan Chievo 3-1, Roma Amankan Posisi Dua
Jalani Tes Medis, Higuain Semakin Dekat ke Juventus Jalani Tes Medis, Higuain Semakin Dekat ke Juventus
Higuain Hampir Pasti Pindah ke PSG Dengan Harga Fantastis Higuain Hampir Pasti Pindah ke PSG Dengan Harga Fantastis

#AC Napoli #Hasil Liga Italia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar