Ngeri!Pria Ini Mendaki Tebing Curam Dengan Tangan Kosong

Pria yang tidak diketahui identitasnya ini mendaki tebing batu setinggi 275 kaki tanpa peralatan dan hanya menggunakan tangan kosong.

Arah -  Aksi pria ini sangat berbahaya dan tidak untuk ditiru. Pria yang tidak diketahui identitasnya ini mendaki tebing batu setinggi 275 kaki tanpa peralatan dan hanya menggunakan tangan kosong. Aksi pria ini terekam kamera pendaki lain yang sedang mendaki rute Dark Shadows di Red Rocks, di negara bagian Nevada, Amerika Serikat.

Dalam video berdurasi 2 menit yang diunggah akun bernama David Colhoun itu, tampak seorang pria dengan susah payah mendaki tebing curam tanpa peralatan lengkap, bahkan tanpa tali yang menjadi alat wajib untuk mendaki tebing. Walau tampak kesulitan dan kelelahan, pria itu akhirnya berhasil mencapai puncak dengan usaha yang keras sekaligus sangat berbahaya.

Baca Juga:

Pendaki Gunung Karang Jatuh ke Karang

5 Gunung di Indonesia Ini Cocok untuk Pendaki Pemula

Pendaki Cantik Indonesia, Tetap Cantik di Ketinggian Ribuan Meter

"Saya bersama teman saya mendaki rute Dark Shadows di Red Rocks ketika kami dilewati oleh seorang pendaki. Dia sangat sopan dan meminta dengan tulus. Setelah beberapa menit, saya membuat diri saya aman dan membiarkannya lewat. Saya menyaksikan dengan kagum saat ia melaju melewati saya," ujar sang perekam.

Update berita unik seru lainnya, hanya di arah.com

 

Berita Terkait

Kamu Pendaki Pemula? Yuk Gabung Komuitas Ini! Kamu Pendaki Pemula? Yuk Gabung Komuitas Ini!
Sebanyak 13 Pecinta Alam Amatir Tersesat di Gunung Gede-Pangrango Sebanyak 13 Pecinta Alam Amatir Tersesat di Gunung Gede-Pangrango
Tersambar Petir, Tiga Pendaki Dieng Tewas Tersambar Petir, Tiga Pendaki Dieng Tewas

#Federasi Panjat Tebing Indonesia (PP FPTI) #Berita Unik #Komunitas pendaki gunung #Pendaki Gunung

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar