Formasi Baru Dewi Dewi, Suguhkan Warna Musik Berbeda

Nara dan Tika personel baru Dewi Dewi. (Gilang Syahbani/Arah.com)

Arah - Dewi Dewi kembali berganti personel yang mana saat ini diisi oleh Nara dan Tika sebagai formasi baru. Dewi Dewi yang pada saat awal berdirinya beranggotakan tiga orang yakni Tata, Inna dan Puri ini juga sempat berganti nama menjadi Mahadewi.

Sebagai formasi baru dengan warna musik yang berbeda, tidak mudah bagi Nara dan Tika untuk bisa lepas dari personel pendahulunya yang sempat mengalami masa kesuksesan.

Menanggapi hal itu, Nara dan Tika pun memiliki jawaban yang cukup bijak dengan terus belajar agar karyanya bisa diterima oleh masyarakat.

"Sempet ada (yang membandingkan). Cuma kita nanggepinnya 'oh berarti kita harus belajar lagi, belajar lagi gimana membedakan Mahadewi yang dulu dan Dewi Dewi yang sekarang," kata Tika usai tampil off air di Grand Indonesia, Exhibition Hall, Thamrin, Jakarta, Jumat (29/12) sore.

Baca Juga:

Lagi! Rizieq Dilaporkan ke Polda Metro

Polda Panggil Suami Sylviana Murni Terkait Dugaan Dana Makar

Dewi Dewi dengan formasi baru ini menyuguhkan genre musik yang lebih variatif. Meski pada dasarnya jalur musik pop masih tetap menjadi pilihan, namun dengan memberikan sentuhan raggae memberikan warna tersendiri bagi Dewi Dewi versi Nara dan Tika ini.

"Ada reggae juga, Tika ini dulunya penyanyi reggae," ungkap Nara.

Saat ini, keduanya tengah difokuskan dalam penggarapan album perdana mereka. Sudah hampir 70 persen album Dewi Dewi versi terbaru ini rampung. Kita tunggu saja bagaimana kiprah Nara dan Tika dengan Dewi Dewi versi barunya di industri musik Indonesia. (Gilang Syahbani)

Berita Terkait:
Vina Panduwinata Punya Kenangan Manis di Hari Ibu
Konser 'Tiga Dekade Cinta Chrisye' Akan Tampilkan Paduan Suara
Rio Febrian Berharap Pemerintah Bisa Memerdekakan Musisi
Cita Citata Batal Tampil di 'Hello Indonesia' di London
Politisi Gerindra Minta Maaf, Cita Citata Cabut Laporan di MKD

Berita Terkait

Vina Panduwinata Punya Kenangan Manis di Hari Ibu Vina Panduwinata Punya Kenangan Manis di Hari Ibu
Konser 'Tiga Dekade Cinta Chrisye' Akan Tampilkan Paduan Suara Konser 'Tiga Dekade Cinta Chrisye' Akan Tampilkan Paduan Suara
Rio Febrian Berharap Pemerintah Bisa Memerdekakan Musisi Rio Febrian Berharap Pemerintah Bisa Memerdekakan Musisi

#Dewi Dewi #Penyanyi Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar