Beginikah Wujud iPhone 7 yang akan Dirilis September Nanti?

Salah satu foto konsep iPhone 7 yang dibuat oleh netizen. (Foter/ Martin uit Utrecht)

Arah -  Meski perhatian khalayak menyoroti perangkat terbaru Apple, iPhone 5se dan iPad Air 3, yang dijadwalkan rilis pada Maret 2016, kabar seputar iPhone 7 tetap mempunyai magnet tersendiri.

Ya, informasi soal bocoran desain iPhone 7 yang lebih polos dan cantik, masih banjir peminat. Kendati Apple masih menutup rapat-rapat seperti apa spesifikasi dan desain generasi ketujuh ponsel besutan Apple tersebut.

Santer terdengar kabar, generasi iPhone terbaru nantinya tidak akan menggunakan jack audio headphone, sehingga output audio sepenuhnya mengandalkan Bluetooth.

Tak hanya, itu kamera ganda iPhone 7 disebut-sebut telah siap mengadopsi Compact Image Sensors (CIS). Ada pula yang menyebut layar ponsel menggunakan AMOLED, memakai teknologi Force Touch terbaru dari MacBook, ketahanan baterai sampai 16 jam saat terkoneksi dengan LTE, speaker lebih besar dengan suara kristal, serta bodi yang lebih kokoh.

Bagaimanapun, informasi yang beredar tersebut masih sebatas rumor selama Apple belum mengumbar informasi resmi tentang iPhone 7.

Meski demikian, beberapa perancang tertarik untuk membuat visualisasi berbekal informasi bocoran yang ada. Seperti video desain iPhone 7 buatan Ran Avni berikut ini.

Apakah rupa iPhone 7 yang dirilis September nanti akan seperti ini? Mungkin saja.

Berita Terkait

Begini Rasanya Pakai Casing iPhone 6S Seharga Rp13,5 Juta Begini Rasanya Pakai Casing iPhone 6S Seharga Rp13,5 Juta
Dua Ponsel Alcatel ini Bergelar iPhone Killer Dua Ponsel Alcatel ini Bergelar iPhone Killer
Inikah 5 Fitur Baru Samsung Galaxy S7? Inikah 5 Fitur Baru Samsung Galaxy S7?

#Apple #iPhone #Tim Cook #Ponsel Mahal #Ponsel Mewah #ponsel pintar #ponsel

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar