Nekat Solo Karier, Aldy 'CJR' Akui Ketakutan

Aldy "CJR". (Foto: instagram/ @alvaromaldini45)

Arah - Vakumnya CJR, tak menyurutkan langkah Aldy CJR untuk tetap berkiprah di belantika musik tanah air. Pemilik nama lengkap Alvaro Maldini Siregar kini memilih untuk tampil solo.

Aldy yang biasa tampil dalam format grup vocal, mengaku sempat takut untuk tampil solo. Namun berkat dukungan dari fans, ia pun akhirnya memberanikan diri.

"Awalnya ketakutan, aduh gimana. Saya jalan sendiri karena fans juga yang masih ada dan setia, dan jadi makin semangat," katanya di kawasan Ancol, Jakarta Utara (31/12).

Baca Juga:

Jenguk Jupe Sebelum Operasi, Feni Rose: Dia Terlihat Optimis

Formasi Baru Dewi Dewi, Suguhkan Warna Musik Berbeda

Aldy merasakan adanya perbedaan dengan penampilannya yang bersolo karir ini.  Menurutnya, kini dirinya lebih mandiri sebagai penampil tunggal. "Jadi lebih mandiri. Gimana cara komunikasi, (lebih) kuasai panggung," katanya.

Termasuk dalam hal memproduksi single solonya ini, Aldy merasakan perbedaan dimana dirinya tak lagi 'disuapi' oleh pihak management. "Aku keluarin karya solo ini ikut campur tangan. Kalo di CJR, kita disuapin," ucapnya.

Hingga saat ini, Aldy sudah mengantongi tiga buah single. Namun sayangnya, dirinya belum mau menjelaskan lebih lanjut dikarenakan masih bingung memilih lagu mana yang akan dikeluarkan pertama kali. Diketahui, Aldy berencana akan mengeluarkan single solo perdananya tahun depan.

Berita Terkait

Ditinggal Iqbal, Popularitas CJR Menurun? Ditinggal Iqbal, Popularitas CJR Menurun?
Aldy CJR Bikin Lagu Untuk Iqbaal Aldy CJR Bikin Lagu Untuk Iqbaal
Jelang Ultah, Ini yang Dicari Bastian Steel Jelang Ultah, Ini yang Dicari Bastian Steel

#CJr #Aldy CJR #Musisi Indonesia #Solo Karier

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar