Timnas Futsal Indonesia Yakin Juara Piala AFF

Jelang AFF Futsal, Timnas Indonesia TC di Mataram (foto: pssi.org)

Arah -  Timnas Futsal Indonesia akan berlaga di ajang Piala AFF Futsal 2016 di Bangkok, Thailand mulai 23 hingga 29 Januari 2017 mendatang. Seluruh skuat Timnas Futsal pun sudah siap tempur menghadapi ajang ini. Seperti diketahui di ajang ini Timnas Futsal Indonesia tergabung di Grup B bersama Laos, Malaysia, dan Myanmar. Sementara grup A dihuni tuan rumah Thailand, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Andri Irawan mengaku optimis timnya harus menjadi juara di ajang ini. Apalagi persiapan sudah dilakukan secara maksimal.

"Kami yakin dengan kekuatan kami. Saya rasa persaingan pasti ketat. Meski Vietnam dan Singapura absen di turnamen ini," kata Andri saat pelepasan Timnas Futsal Indonesia bersama Ketua Umum PSSI di Makostrad Gambir, Jakarta, Rabu (18/1) malam.

Baca juga:

Bayern Munchen Segera Dapatkan Isco

Ancelotti: Bayern Harus Belajar dari Kesalahan

Jelang Piala Presiden 2017, Persib Matangkan Persiapan

Ini Dia Tuan Rumah Piala Presiden 2017


"Saat kita persiapan tentu ada kendala, namun kita bisa atasi. Permainan anak-anak semakin kesini juga menunjukkan perkembangan yang berarti. Kami saat ini fokus ke pertahanan yang kemarin saat beberapa kali ujicoba kebobolan banyak," tambahnya.

Sementara itu, salah satu pemain Timnas Futsal Indonesia, Bambang Bayu Saptaji mengatakan bahwa ia yakin kali Timnas Futsal mampu menjadi yang terbaik di ajang ini.

"Saat itu kami sudah bersiap namun Piala AFF 2016 diundur hingga akhir Januari ini, namun itu bukan masalah yang berarti. Kami tetap yakin dan optimistis," kata Bayu sapaan akrabnya.

"Kita akui hanya melakukan ujicoba lokal saja saat persiapan ini, namun meski ujicoba lokal tim yang kami hadapi tim yang kuat. Kami juga melihat persaingan di AFF Futsal 2016 lebih ketat dan berat dari tahun-tahun sebelumnya," jelasnya.
(pssi.org)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Download Aplikasi "ARENA Berita Olahraga Terlengkap"
Klik Banner di Bawah Ini

Berita Terkait:Ini Langkah MUI Memediasi Perseteruan Megawati dan Habib Rizieq
Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok
Wantim MUI Gelar Rapat Pleno, Jokowi Batal Hadir
Usut Suap Reklamasi, KPK akan Panggil Plt Gubernur DKI Jakarta
Berang Fatwa MUI Dikriminalisasi, Din Sindir Kapolri
FOTO: Pasar Senen Diamuk Si Jago Merah

Tags : #Jakarta #Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) #Timnas Futsal #Timnas futsal Indonesia #Timnas Indonesia Futsal Putra

Berita Terkait

Jelang AFF Futsal, Timnas Indonesia TC di Mataram Jelang AFF Futsal, Timnas Indonesia TC di Mataram
Usut Suap Reklamasi, KPK akan Panggil Plt Gubernur DKI Jakarta Usut Suap Reklamasi, KPK akan Panggil Plt Gubernur DKI Jakarta
Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok

#Jakarta #Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) #Timnas Indonesia Futsal Putra #Timnas futsal Indonesia #Timnas Futsal

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar