Real Madrid Kalah Lagi, Zidane Mulai Panik

Zinedine Zidane. (Realmadrid.com)

Arah -  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan timnya sedang dalam kondisi buruk pasca kekalahan dari Celta Vigo di ajang Copa Del Rey, Kamis (19/01) dinihari. Kekalahan 1-2 di kandang sendiri itu membuat El Real memperpanjang tren negatifnya dengan tidak pernah meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, padahal sebelumnya Los Blancos meraih predikat dengan tim yang tidak tersentuh kekalahan dalam 40 pertandingan di semua ajang.

Hasil imbang 3-3 di markas Sevilla pada 13 Januari menjadi awal rentetan buruk Zidane di tahun 2017. Tiga hari berselang, Sevilla kembali menjadi mimpi buruk Real Madrid. Pada laga itu, Madrid harus menyerah 1-2 di kandang Sevilla, sekaligus menyudahi rangkaian 40 tidak terkalahkan di semua ajang kompetisi. Teranyar, Santiago Bernabeu menjadi saksi kekalahan perdana Real Madrid di tahun 2017 di kandang sendiri, usai takluk dari Celta Vigo 1-2.

Baca Juga:

Irfan Bachdim Merapat ke Bali United

Jelang Piala Presiden 2017, Persib Matangkan Persiapan

Ini Dia Tuan Rumah Piala Presiden 2017


"Itu adalah laga yang sedikit aneh, Kami tidak memulai pertandingan seperti yang kami inginkan, Kami tidak tahu cara mengatur permainan secara tepat. Celta adalah tim yang bagus, mereka bisa menghancurkanmu," ujar Zidane

"Ini adalah momen yang buruk, kami tidak bisa menyembunyikannya. Dua kekalahan beruntun berarti ada yang tidak beres. Kami harus melihat apa yang terjadi sekarang, dan melihat apa yang bisa kita lakukan sekarang untuk mengubahnya. Kami akan keluar dari situasi ini besama-sama," lanjut pelatih asal Perancis tersebut.

Download Aplikasi "ARENA Berita Olahraga Terlengkap"
Klik Banner di Bawah Ini

Berita Terkait:Zidane: Saya Bangga Dengan Enzo, Sebagai Pelatih Sekaligus Ayah
Enzo Cetak Gol untuk Madrid, Zidane Hanya Senang 2 Detik
Debut Manis Penerus Zidane
El Real Hampir Kalah, Zidane: Baru Awal Musim
Zidane Soal Gol Enzo: Saya Senang Tapi Hanya Dua Detik
FOTO: Pasar Senen Diamuk Si Jago Merah

Tags : #Copa del Rey #Jakarta #Real Madrid #Los Blancos #Zinedine Zidane #Zidane

Berita Terkait

Zidane: Saya Bangga Dengan Enzo, Sebagai Pelatih Sekaligus Ayah Zidane: Saya Bangga Dengan Enzo, Sebagai Pelatih Sekaligus Ayah
Zidane Soal Gol Enzo: Saya Senang Tapi Hanya Dua Detik           Zidane Soal Gol Enzo: Saya Senang Tapi Hanya Dua Detik
Debut Manis Penerus Zidane Debut Manis Penerus Zidane

#Jakarta #Real Madrid #Zidane #Zinedine Zidane #Copa del Rey #Los Blancos

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar