Spurs Tidak Cari Pengganti Vertonghen

Skuat Tottenham musim 2016-2017 (Foto: ibtimes.co.uk)

Arah -  Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino tidak akan merekrut pemain anyar di bulan Januari ini untuk menggantikan Jan Vertonghen yang mengalami cedera pergelangan kaki. Cedera Vertonghen yang tidak terlalu parah membuat Spurs urung merekrut pemain anyar.

Pergelangan kaki pemain internasional Belgia itu terkilir saat Tottenham menang 4-0 atas West Browmich Albion (WBA) di Liga Inggris akhir pekan lalu, yang mendongkrak mereka ke peringkat kedua di klasemen Liga Inggris, tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Chelsea.

Vertonghen yang tampil sebanyak 20 kali dari 21 pertandingan Spurs di liga musim ini, diprediksi akan absen selama enam pekan, namun ternyata proses penyembuhan lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. Vertonghen pun tidak perlu menjalani proses operasi.

"Jan Vertonghen baik-baik saja, ia sangat positif. Kami banyak mendorong dia. Kami mengharapkan enam pekan, lebih singkat daripada awalnya," kata sang manajer pada konferensi pers pada Kamis 19/01).

Baca Juga:

Irfan Bachdim Merapat ke Bali United

Jelang Piala Presiden 2017, Persib Matangkan Persiapan

Ini Dia Tuan Rumah Piala Presiden 2017

Juara Liga Champions Ini Terkena Kasus Pengaturan Skor

Persipura Siap Tampil Pada Laga Amal Gempa Aceh


"Kami tidak ingin memasang kerangka waktu. Ketika benak Anda positif maka lebih mudah untuk memulihkan diri. Ia tidak memerlukan operasi."
"Kami memiliki banyak pemain yang dapat tampil di posisinya dan kami sangat gembira dengan skuad dan pemain-pemain yang kami miliki."
Sementara itu terkait kondisi Eric Lamella, Spurs tetap akan memantau perkembangannya. Pemain berdarah Argentina itu telah absen membela The Lily Whites sejak Oktober lalu.

"Besok ia (Lamela) akan menjalani pemindaian," tambah Pochettino.
"Masih sulit untuk memberikan waktu kapan ia dapat kembali. Kami perlu untuk menunggu besok karena masih ada beberapa masalah, dan kami masih tidak yakin mengenai diagnosisnya. Sekarang kami mulai cemas mengenai dia karena ia telah (absen) tiga bulan dan tetap berada dalam situasi yang stagnan."

Tottenham akan melawat ke Stadion Etihad untuk berhadapan dengan Manchester City di liga pada Sabtu, di mana pasukan Pep Guardiola sangat bertekad untuk menebus kemerosotan mereka ke peringkat kelima menyusul kekalahan 0-4 di markas Everton akhir pekan lalu.
(Antara)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Download Aplikasi "ARENA Berita Olahraga Terlengkap"
Klik Banner di Bawah Ini

Berita Terkait:Tandang ke Markas MU, Kane Pede Bakal Bobol Gawang De Gea
Ini Janji Garda Bangsa kepada Kapolri
Benarkah Pertemuan dengan Rizieq Dongkrak Elektabilitas Anies?
Wantim MUI Gelar Rapat Pleno, Jokowi Batal Hadir
Pilgub DKI Diikuti Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot Saja, Siapa Unggul?
FOTO: Pasar Senen Diamuk Si Jago Merah

#Liga Inggris #Jakarta #Tottenham Hotspur

Berita Terkait

Hasil Liga Inggris: Dua Klub London Gusur Manchester City        Hasil Liga Inggris: Dua Klub London Gusur Manchester City
Wantim MUI Gelar Rapat Pleno, Jokowi Batal Hadir Wantim MUI Gelar Rapat Pleno, Jokowi Batal Hadir
Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika... Kapolri Nilai Sikap Radikal Bisa Positif, Jika...

#Jakarta #Tottenham Hotspur #Liga Inggris

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar