Usai Pemeriksaan, Sylviana Murni Sebut Bareskrim Polri Keliru

Cawagub DKI Jakarta, Sylviana Murni memberikan keterangan kepada awak media usai menjalani pemeriksaan di Dittipikor Bareskrim Polri, Gedung Ombudsman, Jakarta, Jumat (20/1). (Foto: Arah.com/ Dani Hermansyah)

Arah - Calon Wakil Gubernur Sylviana Murni akhirnya menyelesaikan pemeriksaan terkait kasus pengelolaan dana bantuan sosial Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Kwarda Pramuka DKI Jakarta tahun anggaran 2014 dan 2015 di Dittipikor Bareskrim Polri di Gedung Ombudsman RI, Jakarta, Jumat (20/1).

Pantauan Arah.com, wanita yang akrab disapa Mpok Sylvi itu diperiksa sekitar 7 jam lamanya. Usai pemeriksaan, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 ini mnyatakan ada kekeliruan dalam surat pemanggilan terhadap dirinya tentang pengelolaan dana bansos.

"Surat panggilan ini saya harus menjelaskan, dalam surat panggilan ini, memang dipanggil atas nama saya, tapi disini ada kekeliruan, yaitu disini tentang pengelolaan dana bansos Pemprov DKI Jakarta, padahal itu bukan dana bansos tetapi ini adalah dana hibah," kata Sylvi di halaman Gedung Ombudsman RI, Jakarta, Jumat (20/1).

Diberitakan sebelumnya, calon Wakil Gubernur Sylviana Murni akhirnya mendatangi Kantor Dittipikor Bareskrim Polri di Gedung Ombudsman RI, Jakarta, Jumat (20/1). Kedatangan Sylvi guna menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi pengelolaan dana bansos Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga:

Sylvi Diperiksa Bareskrim, #SuperSylvi Curi Perhatian Netizen

Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

Menurut pantauan Arah.com, wanita yang berpasangan dengan Agus Yudhoyono dalam Pilkada DKI ini  datang dengan menumpangi mobil Fortuner. Tidak banyak komentar yang dilontarkan Sylvi saat mendatangi Gedung Ombudsman.

"Sebagai warga negara yang baik, harus taat," ujar Sylvi di lokasi.

Ia pun berujar tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi pemeriksaan Jumat. "Tidak ada (persiapan). Biasa saja," kata mantan walikota Jakarta Pusat itu.

Sebelumnya, Penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan mantan Wali Kota Jakarta Pusat Sylviana Murni sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pengelolaan dana bantuan sosial Pemprov DKI di Kwartir Daerah Gerakan Pramuka DKI Tahun 2014 dan 2015. (Dani Hermansyah)

Ingin update berita politik terbaru setiap harinya? Tetap di arah.com

Berita Terkait:Terkait Dana Bansos, Mpok Sylvi Penuhi Panggilan Bareskrim Polri
Sylvi Diperiksa Bareskrim, #SuperSylvi Curi Perhatian Netizen
Usut Suap Reklamasi, KPK akan Panggil Plt Gubernur DKI Jakarta
Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok
Berang Fatwa MUI Dikriminalisasi, Din Sindir Kapolri
FOTO: Pasar Senen Diamuk Si Jago Merah
FOTO: Menanti Laju di Atas dan di Bawah Bumi

#Jakarta #Pemeriksaan #Pemprov DKI Jakarta #Korupsi Dana Bansos #Sylviana Murni

Berita Terkait

Bantah Selewengkan Dana Bansos, Ini Penjelasan Mpok Sylvi Bantah Selewengkan Dana Bansos, Ini Penjelasan Mpok Sylvi
Usut Korupsi Dana Bansos Pemprov DKI, Bareskrim Gandeng BPK Usut Korupsi Dana Bansos Pemprov DKI, Bareskrim Gandeng BPK
Dituding Keliru Oleh Sylviana Murni, Ini Balasan Polri Dituding Keliru Oleh Sylviana Murni, Ini Balasan Polri

#Jakarta #Pemprov DKI Jakarta #Pemeriksaan #Sylviana Murni #Korupsi Dana Bansos

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar