Sandiaga Uno Joget, Kampanye Akbar Anies-Sandi Heboh

Ilustrasi: Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S. Uno. (Antara Foto/ Agung Rajasa).


Arah - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno menghadiri kampanye akbar yang diusung Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Gerindra di GOR Soemantri Brodjonegoro, HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).

Dikutip dari Antara, Sandiaga juga sempat melakukan gerakan 'Salam Bersama' saat memberikan sambutan. Bahkan gerakan Sandi tadi, langsung diikuti oleh ribuan pendukung pasangan calon bernomor urut tiga tersebut. Tak ayal, kehebohan semakin terjadi.

Kendati gerimis, para pendukung Anies-Sandi tampak tetap semangat untuk mengikuti rangkapai kampanye akbar tersebut.

Kampanye itu dihadiri para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra di antaranya Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Ketua Majelis Syuro PKS, Habib DR. H. Salim Segaf Al-Jufrie, MA, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS/ Wakil Ketua MPR, H. M. Hidayat Nur Wahid, MA dan Presiden PKS, Moh. Sohibul Iman.

Baca Juga: Kebijakan Trump Berdampak, Belasan Orang Tertahan di Bandara
Berakhir Pekan di Solo, Jokowi Asik Nonton 'Security Ugal-ugalan'

Sebelumnya, Sandiaga menyatakan akan mengembalikan kejayaan Jakarta sebagai ibukota negara bersama pasangannya Anies Baswedan jika terpilih.

"Kita kembalikan kejayaan Jakarta dan menjadikan warga sebagai tuan di rumah sendiri," kata Sandiaga di GOR Jakarta Utara seperti dikutip Antara, Minggu (29/1).

Banyak warga di Jakarta Utara yang menganggur dan ini tidak boleh terjadi lagi. Saat ini lapangan pekerjaan yang ada diisi banyak warga asing. "Kita bukan anti asing, tapi akan memberikan kesempatan kepada putera-puteri terbaik Indonesia bukan hanya menjadi pintar tapi juga memiliki akhlak yang baik," kata Sandiaga.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3. Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Berita politik terkini, hanya di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Terkait:Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu
Sandiaga: Warga Jakarta Harus Jadi Tuan di Rumah Sendiri
Soal Dana Kampanye, Timses Paslon Pilgub DKI Saling Sindir
Sambangi Warga Lebak Bulus, Anies-Sandi Dihibur Biduan Dangdut
Jelang Debat Cagub DKI, Ini yang Jadi Fokus Anies Baswedan
Deretan Tersangka Penyuap Patrialis Akbar
FOTO: Pasar Senen Diamuk Si Jago Merah
FOTO: Dukungan Hanura untuk Ahok
KADIN Dorong Gojek Rangkul Lebih Banyak UMKM

#Jakarta #Kampanye Pilkada #Partai Gerindra #Pilkada Serentak 2017 #Sandiaga Uno #Pilgub DKI Jakarta #Partai Keadilan Sejahtera #Anies-Sandiaga

Berita Terkait

Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu
Sandiaga: Warga Jakarta Harus Jadi Tuan di Rumah Sendiri Sandiaga: Warga Jakarta Harus Jadi Tuan di Rumah Sendiri
Prabowo: Tentara Pintar Biasanya Masuk Zeni Prabowo: Tentara Pintar Biasanya Masuk Zeni

#Jakarta #Pilgub DKI Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #Kampanye Pilkada #Sandiaga Uno #Partai Keadilan Sejahtera #Partai Gerindra

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar