Ahok Sebut Sylviana Murni PNS yang Tak Paham Aturan

Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/1). (Foto: Arah.com/ Wildan Zulfiansyah)

Arah - Gerakan jempol Sylviana Murni untuk pasangan calon nomor urut 1, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat saat debat kedua cagub-cawagub DKI Jakarta beberapa hari lalu masih menjadi perbincangan.

Ahok pun angkat bicara. Menurutnya Sylviana Murni yang pernah menjabat sebagai walikota Jakarta Pusat itu tidak mengerti tentang UU Keuangan Berbasis Kinerja.

"Gak semua PNS senior mau belajar lagi. Kan ada aturan baru kok. Kalau dulu memang bukan berbasis kinerja," ujarnya usai melakukan pembekalan terhadap relawan wanita Ka'bah PPP di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/1)

Baca Juga: Pengamat: Anies-Uno Terlihat Lebih Dominan Dalam Debat
Ini Catatan Penampilan Agus-Sylvi Pada Debat Pilkada Kedua
Timses Ahok-Djarot: Ahok itu Ibarat Pilot Pesawat Untuk Umrah

Ia pun mengatakan bahwa, tidak semua PNS senior yang sudah lama berkecimpung di pemerintahan, paham akan bidang birokrasi. Menurut Ahok, Sylviana Murni termasuk salah satu PNS yang belum menguasai seluruh aturan birokrasi.

"Bu Sylvi itu salah satu PNS yang menurut saya tidak menguasai semua urusan sebetulnya," tambahnya.

Namun begitu, ia menyebutkan bahwa tidak semua PNS senior seperti itu. Masih banyak PNS senior yang masih paham akan peraturan terbaru.

Pilkada DKI Jakarta kali ini diikuti tiga pasangan calon. Pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni dengan nomor urut satu. Kemudia pada nomor urut dua ada pasangan petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat. Sedangakan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dengan nomor urut tiga. (Wildan Zulfiansyah)

Berita politik terkini, hanya di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Terkait:Diserang Anies Soal KJP, Ahok Sindiri Bobroknya Kemendikbud
Jelang Debat Cagub DKI, Ini yang Jadi Fokus Anies Baswedan
Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat
Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu

#Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #Pilgub DKI Jakarta #Sylviana Murni

Berita Terkait

Agus Sebut Pemerintahan Ahok, Pemerintahan Asal Bapak Senang Agus Sebut Pemerintahan Ahok, Pemerintahan Asal Bapak Senang
Blusukan di Pulau Seribu, Ahok Dihadiahi Ikan Bakar oleh Warga Blusukan di Pulau Seribu, Ahok Dihadiahi Ikan Bakar oleh Warga
Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu

#Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #Pilgub DKI Jakarta #Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) #Sylviana Murni

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar