Prabowo: Tentara Pintar Biasanya Masuk Zeni

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) berbincang dengan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan (kanan) usai memberikan pengarahan dalam rapat kader di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1). Rapat akbar yang diikuti ribuan kader Partai Gerindra tersebut mengangkat tema Kader Gerindra DKI Jakarta Siap Memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 dan Pilpres 2019. (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)

Arah - Ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta agar dalam setiap harinya para relawan pasangan calon Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno dapat merekrut 3 orang baru untuk menjadi pendukung demi memenangkan Anies-Sandi dalam Pilkada DKI.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam sambutannya Di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).

"Saya minta dalam 16 hari ke depan satu harinya ada 3 orang yang bergabung menjadi relawan. Bisa? Masa gak bisa? Cari 3 orang!," kata Prabowo.

Prabowo melanjutkan, sehingga dalam sisa 16 hari ke depan satu orang dapat mengajak 46 orang relawan. Namun Prabowo sempat salah menghitung jumlah relawan yang berhasil dikumpulkan satu orang. Ia berdalih tidak suka pelajaran matematika.

"Maaf matematika saya gak bagus, maklum dulu saya masuk tentara. Tapi pas masuk tentara ternyata di tentara matematika lebih gila lagi," ungkap Prabowo.

Baca Juga: Pengamat: Anies-Uno Terlihat Lebih Dominan Dalam Debat
Timses Ahok-Djarot: Ahok itu Ibarat Pilot Pesawat Untuk Umrah
Ini Catatan Penampilan Agus-Sylvi Pada Debat Pilkada Kedua

"Tentara yang pintar biasanya masuk zeni, nah yang kurang pintar masuk infanteri. Tapi jangan salah, yang masuk infanteri banyak yang jadi jenderal," sindir Prabowo.

Sebelumnya, Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memuji partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam Pilgub DKI Jakarta. 

Prabowo pun mengakui, kehadirannya dalam kampanye akbar Anies-Sandi atas undangan dari Presiden PKS, Shohibul Imam. KArena menurutnya, PKS dan Gerindra merupakan sekutu yang tidak terpisahkan. 

"Saya hadir disini atas perintah presiden PKS. Karena PKS sekutu Gerindra. Jadi sekutu tingkatnya lebih tinggi dari sahabat," ujar Prabowo pada acara kampanye akbar Anies-Sandi di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/1). (Helmi Shemi)

Berita politik terkini, hanya di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Terkait:Sandiaga Uno Joged, Kampanye Akbar Anies-Sandi Semakin Heboh
Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu
Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab
Sindir Kehebohan Kasus Makar, Prabowo: Masih Bolehkan Takbir?
Sambangi Kampung Luar Batang, Tangis Warga Iringi Langkah Prabowo
Deretan Tersangka Penyuap Patrialis Akbar
FOTO: Pasar Senen Diamuk Si Jago Merah
FOTO: Jokowi-Prabowo, Pertemuan Dua Mantan 'Seteru'
FOTO: Dukungan Hanura untuk Ahok

#Jakarta #Kampanye Pilkada #Partai Gerindra #Pilkada Serentak 2017 #Pilgub DKI Jakarta #Prabowo Subianto #Anies-Sandiaga

Berita Terkait

Sandiaga Uno Joget, Kampanye Akbar Anies-Sandi Heboh Sandiaga Uno Joget, Kampanye Akbar Anies-Sandi Heboh
Prabowo: Terimakasih Telah Datang, Padahal Bisa Nonton Konser Prabowo: Terimakasih Telah Datang, Padahal Bisa Nonton Konser
Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu

#Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #Kampanye Pilkada #Pilgub DKI Jakarta #Partai Gerindra #Prabowo Subianto

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar