Hingga Pilgub, Prabowo Akan Bergerilya Kampanyekan Anies-Sandi

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kedua kiri) bersama bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kedua kanan) melakukan salam komando saat tiba di kediaman Prabowo Subianto, Jakarta, Kamis (22/9). Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno diundang dalam pertemuan tertutup terkait pembahasan calon pasangan gubernur dan wakil gubernur Pilkada DKI Jakarta yang akan diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

Arah - Ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto semakin getol mengkampanyekan pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno jelang pertarungan Pilgub DKI Jakarta 15 Februari mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Sandiaga di acara kampanye akbar di GOR Soemantri, Minggu (29/1). Sandi -sapaan akrab Sandiaga- mencontohkan pada hari ini Prabowo mengunjungi tiga tempat untuk bertemu relawan Anies-Sandi yakni di GOR Jakarta Utara, GOR Soemantri dan juga di Cempaka Putih.

"Kenapa kita desentralisasi, karena pak Prabowo pesan bahwa kita tidak harus membebani dengan kegiatan yang terlalu besar, menyedot banyak massa dan menimbulkan kemacetan," ungkap Sandi.

Baca Juga: Setelah Ahok dan Anies, Kini Giliran Agus Sowan ke BJ Habibie
Akan Dipulangkan Anies ke Babel, Begini Tanggapan 'Nyeleneh' Ahok
Sandiaga Uno Joget, Kampanye Akbar Anies-Sandi Heboh

Prabowo, menurut Sandi mengatakan seorang pemimpin harus turun menemui warga. Karena, dengan melakukan sosialisasi langsung dengan warga akan membentuk karekater pemimpin yang sesungguhnya. "Sudah saatnya pemimpin berkeliling Jakarta daripada mengajak rakyat di satu lokasi, lebih baik disebar," ucap Sandi.

Ia juga menegaskan dalam dua minggu ke depan Prabowo akan terus berkampanye demi meningkatkan jumlah relawan Anies-Sandi. "Belitung bilang akan mengalokasikan waktunya 2 minggu ke depan untuk mengunjungi titik titik relawan. Apalagi kita baru dapat info semalam relawan kita baru tembus 100 ribu," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Prabowo hadir di kampanye akbar Anies-Sandi. Ia menyerukan kepada relawannya agar dapat memenangkan Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017. (Helmi Shemi)

Berita politik terkini, hanya di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Terkait:Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu
Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab
Sandiaga Uno Joget, Kampanye Akbar Anies-Sandi Heboh
Prabowo: Tentara Pintar Biasanya Masuk Zeni
Sandiaga: Warga Jakarta Harus Jadi Tuan di Rumah Sendiri

#Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #Sandiaga Uno #Pilgub DKI Jakarta #Prabowo Subianto #Anies-Sandiaga

Berita Terkait

Soal Demokrat, Sandiaga: Tunggu Pertemuan Prabowo dan SBY Soal Demokrat, Sandiaga: Tunggu Pertemuan Prabowo dan SBY
Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu Tiru Kalsel, Sandiaga Janjikan Pasar Terapung di Kepulauan Seribu
Ini Jurus Anies-Sandi Hadapi Debat Terakhir Ini Jurus Anies-Sandi Hadapi Debat Terakhir

#Jakarta #Pilgub DKI Jakarta #Pilkada Serentak 2017 #Prabowo Subianto #Sandiaga Uno

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar