Ditanya Soal Anggaran Mesjid Al-Fauz, Sylvi Sebut Nama Lemhanas

Calon Wagub DKI, Sylviana Murni memberikan keterangan pers usai menjalani pemeriksaan di Dittipikor Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (30/1). (Foto: Arah.com/ Helmi Shemi)

Arah - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni mengaku tidak mengetahui persoalan anggaran pembangunan masjid Al-Fauz. Hal itu disampaikannnya usai diperiksa Dittipikor Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (30/1).

Sylvi beralasan pada saat pembangunan Masjid pada 26 Januari, dirinya sedang mengikuti pelatihan di lemhannas. "Pengajuannya ,proses pembangunan iu sendiri saya tidak mengikuti proses itu karena saya memang sedang mengikuti pendidikan lemhannas," ujarnya di lokasi.

Baca Juga: Sylvi Diperiksa Kasus Masjid, Djarot Apresiasi Penegak Hukum
Usai Diperiksa Bareskrim, Sylvi: Saya Lelah, Tapi Ini Perjuangan

Begitu juga ketika ia ditanya soal konstruksi masjid, Sylvi tidak menjawab dengan jelas. Pasalnya konstruksi masjid diduga menjadi pelanggaran karena ada perbedaan antara rencana spesifikasi barang dan realisasi. Diketahui pembangunan masjid menghabiskan dana anggaran pendapatan daerah (APBD) 2010 sebesar Rp27 miliar.

"Itu teknis saya katakan sekali lagi, saya pada saat itu sedang lemhannas," ucapnya.

Sylvi menyatakan pengawasan pembangunan dilakukan oleh unit teknis. "Pasti unit teknis yang menjadi pengawas, saya kira semuanya ini sudah ada di tupoksi masing-masing. Bahwa itu semua sudah ada dari mulai perencanaan ,pelaksanaan sampai teknis pelaksanaan," jelasnya.

Berita Terkait

Usai Diperiksa Bareskrim, Sylvi: Saya Lelah, Tapi Ini Perjuangan Usai Diperiksa Bareskrim, Sylvi: Saya Lelah, Tapi Ini Perjuangan
Ditanya Soal Pembangunan Mesjid Al-Fauz, Ini Kilah Sylviana Murni Ditanya Soal Pembangunan Mesjid Al-Fauz, Ini Kilah Sylviana Murni
Dituding Keliru Oleh Sylviana Murni, Ini Balasan Polri Dituding Keliru Oleh Sylviana Murni, Ini Balasan Polri

#Jakarta #Sylviana Murni #Pemeriksaan #Kasus Korupsi #Bareskrim Polri

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar