Disewa Pengantin, Ferrari Rp4,5 M Tabrak Pagar Rumah

Mobil Ferrari Spider 458 keluaran 2015. (YouTube)

Arah - Apa rasanya, ketika mobil Ferrari kesayanganmu dipinjam, lalu ditabrakkan ke pagar rumah sampai hancur? Ya, mungkin hatimu bisa ikut hancur.

Tapi, nampaknya itu tidak berlaku bagi Aleem Iqbal, pria 21 tahun, pemilik mobil Ferrari Spider yang ditabrakkan oleh sepasang pengantin baru ke tembok pagar sebuah rumah di Burnley, Inggris.

Pasalnya, Aleem—atau populer dengan nama 'Lord Aleem' di dunia maya—merupakan pemilik usaha rental mobil mewah ternama, Platinum Executive Travel, bisnis warisan dari ayahnya.

Dailymail melansir, mobil Ferrari Spider 458 itu ditemukan hancur di bagian depan karena menghajar tembok milik satu rumah penduduk di pinggir jalan raya di Burnley, Lancashire.

Foto itu diambil oleh otoritas Lancashire Road dengan deskripsi: 'Kerusakan karena kecelakaan mobil di Burnley."

Meski kondisi mobil tampak parah hingga kap depan Ferrari itu terangkat, namun pihak otoritas mengatakan tidak satupun penumpang mengalami cedera, apalagi tewas.

Sementara Aleem, yang sadar jika mobil sewaannya itu dibicarakan banyak orang, malah sempat berkicau di Twitter untuk berterima kasih.

"Setidaknya orang-orang di Burnley punya sesuatu untuk dibicarakan dalam beberapa minggu ke depan," kata Aleem.

"Terima kasih untuk semua pesan baiknya. Bukan aku yang mengendarai mobil itu, dan tidak ada satupun yang cedera, itu yang penting. Pernah merasakan yang lebih parah dari ini," kicaunya lagi.

Aleem dan mobil Lamborghini Aventador lain yang dimilikinya. (SWNS)

Berita Terkait

Bagaimana Rasanya Melesat ke Ketinggian 4,5 Km dalam 20 Detik? Bagaimana Rasanya Melesat ke Ketinggian 4,5 Km dalam 20 Detik?
Ini Penampakan Mobil Super Pertama Qatar Ini Penampakan Mobil Super Pertama Qatar
Mengenal BUDD-e, Wajah Baru Mobil VW Kombi Mengenal BUDD-e, Wajah Baru Mobil VW Kombi

#Foto Unik #mobil unik #unik #Tabrakan Mobil #kecelakaan mobil #mobil mewah #Mobil Ferrari

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar