Piala Presiden 2017: Bali United Optimis Taklukkan Sriwijaya FC

Eks penggawa Persib, Dias Angga, saat menjalani sesi latihan bersama Bali United (foto: baliutd.com)

Arah - Bali United akan melakoni pertandingan pertama di penyisihan grup D Piala Presiden 2017 dengan menghadapi Sriwijaya FC Palembang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Selasa (7/2) malam.

Laga yang menjadi ujian perdana bagi pelatih anyar Bali United, Hans Peter Schaller yang baru saja resmi diperkenalkan sebagai arsitek tim Serdadu Tridatu hari Senin (6/2) siang. Selain itu, laga kontra Sriwijaya FC akan jadi pembuktian para penggawa anyar untuk membuktikan kualitas mereka.

Pelatih anyar Bali United, Hans-Peter Schaller mengatakan, laga kontra Sriwijaya FC merupakan laga yang sangat penting. Hal tersebut dikarenakan ia akan mampu melihat sejauh mana kemampuan tim Serdadu Tridatu.

"Saya melihat pertandingan lawan Sriwijaya FC sebagai pertandingan yang penting. Pertandingan nanti akan jadi kesempatan bagi kami untuk melihat sejauh mana kemampuan tim untuk bersaing dengan klub besar lainnya. Kami menganggap Sriwijaya FC adalah tim dengan kualitas bagus," ujar Peter Schaller.

Baca Juga: Tergusur dari Tim Utama City, Ini Kata Aguero
Ini Dia Kunci Kemenangan Persib Menurut Vujovic



Lebih lanjut, pelatih asal Austria tersebut mengatakan tim Serdadu Tridatu memiliki peluang untuk meraih kemenangan setelah memimpin sesi latihan perdananya sore tadi.

"Peluang untuk memenangkan pertandingan besok cukup terbuka. Saya melihat di sesi latihan tadi, kekompakan tim sangat terlihat. Namun kami juga harus kerja keras karena memenangkan pertandingan pertama bukan sesuatu yang mudah," imbuhnya.

Secara rekor pertemuan di kompetisi TSC 2016 lalu, Bali United dan Sriwijaya FC cukup berimbang. Bali United menang 1-0 saat menjadi tuan rumah di putaran pertama. Laskar Wong Kito juga sukses memperoleh kemenangan di putaran kedua dengan skor 2-1.

Namun dengan status tuan rumah dan dengan dukungan penuh suporter, bukan hal yang mustahil tentunya bagi tim Serdadu Tridatu untuk meraih kemenangan di pertandingan besok. 

Video Trending Pilihan Redaksi:

Download Aplikasi "ARENA Berita Olahraga Terlengkap"
Klik Banner di Bawah Ini

Terkait:Piala Presiden Jadi Ajang Pembuktian Eks Striker Persib Ini
Irfan Bachdim Terkesan Dengan Mess Bali United
Sriwijaya FC Berang Pemainnya Dibajak Bali United
Marcos Flores Sulit Beradaptasi Dengan Cuaca Bali
Ada Jagung Warna Hitam di Pulau Dewata
Persipura Jayapura Tumbang

#Bali United #Sriwijaya FC #DENPASAR #Piala Presiden 2017

Berita Terkait

Piala Presiden Jadi Ajang Pembuktian Eks Striker Persib Ini Piala Presiden Jadi Ajang Pembuktian Eks Striker Persib Ini
Irfan Bachdim Terkesan Dengan Mess Bali United Irfan Bachdim Terkesan Dengan Mess Bali United
Sriwijaya FC Berang Pemainnya Dibajak Bali United Sriwijaya FC Berang Pemainnya Dibajak Bali United

#DENPASAR #Bali United #Piala Presiden 2017 #Sriwijaya FC

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar