Ini Pesan SBY Kepada Agus di Debat Pamungkas Pilkada DKI Jakarta

Dok. Agus Harimurti Yudhoyono pamitan dengan SBY dan Ani Yudhoyono di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (23/9). (Foto: Arah.com/ Dani Hermansyah)

Arah -  Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, berpesan kepada sang anak Agus Harimurti Yudhoyono dalam debat terakhir Pilkada DKI Jakarta 2017.

Hal itu disampaikan lewat ketua tim kampanye Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, Nachrowi Ramli, di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

"Setahu saya sebagi ketua tim kau siapkan dirimu baik-baik jangan jangan buat janji yang nggak bisa kamu laksanakan," ujar Nachrowi di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Nachrowi juga menyebut kondisi Agus-Sylvi sangat siap menghadapi debat terakhir dengan pembahasan kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta.

"Good jadi yang pertama kita sudah tahu ada tema yang ditetapkan KPUD. Pertama soal perempuan dan narkoba, Disabilitas, tentu ada aturan hukum yang memayungi 3 komunitas itu,"

Mengangkat tema "Masalah Kependudukan dan Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat Jakarta" dengan bahasan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Anti Narkoba dan Ramah Disabilitas.

Baca Juga: Shalawat Iringi Agus-Sylvi Memasuki Tempat Debat
Jelang Debat Terahir, Ini yang Diberikan SBY ke Agus-Sylvi

KPU Provinsi DKI Jakarta menunjuk Alfito Deannova Ginting sebagai moderator yang akan memimpin jalannya debat final mulai Pukul 19.30 sampai 22.00 WIB di Hotel Bidakara.

Seperti diketahui sebelumnya debat final ini diselenggarakan oleh empat stasiun teleVisi yaitu Transmedia, Kompas TV, SCTV serta Jak TV dan akan disiarkan secara langsung oleh Metro TV, | News TV, TVRI DKI Jakarta dan Banten, NET, TV One, Jawa Pos TV, Beritasatu, RTV dan Aljazeera TV serta beberapa stasiun radio seperti RRI, Elshinta, Sindo Trijaya dan juga streaming beberapa media online. (Restu)

Terkait:Jelang Debat Final, Agus :
SBY Ngetwitt Soal Berita Hoax, Ini Tanggapan Timses Agus-Sylvi
Ini Catatan Penampilan Agus-Sylvi Pada Debat Pilkada Kedua
Kendati Hujan, Pendukung Agus-Sylvi Terus Nyanyikan Yel-yel
Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela
Momen di Balik Pidato Politik SBY
Keren, Ini Klub Bola yang Punya Stadion Ramah Lingkungan
Janji Manis Djarot di Kampung Ambon
Deretan Tersangka Penyuap Patrialis Akbar
FOTO: Cerita di Balik Abyab Binsari, Gua Jepang di Pulau Biak

#Jakarta #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Susilo Bambang Yudhoyono #Pasangan Agus-Sylvi #Debat Cagub-Cawagub DKI

Berita Terkait

Debat Ketiga, Ruhut Yakin Ahok Tak akan Terpancing Emosi Debat Ketiga, Ruhut Yakin Ahok Tak akan Terpancing Emosi
Hadir di Debat Final, Hendropriyono Mantap Dukung Ahok-Djarot Hadir di Debat Final, Hendropriyono Mantap Dukung Ahok-Djarot
Muhammadiyah: Manfaatkan Pilkada Secara Cerdas dan Dewasa Muhammadiyah: Manfaatkan Pilkada Secara Cerdas dan Dewasa

#Debat Cagub-Cawagub DKI #Jakarta #Pasangan Agus-Sylvi #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Susilo Bambang Yudhoyono #Pilkada Serentak 2017 #pilkada serentak #Hasil Quick Count DKI #Hasil Quick Count #Quick Count

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar