Agus Soal Aksi 112: Saya Tidak Melihat Politik di Sini

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono memberikan sambutan saat pertemuan dengan para pendukungnya di Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/2). Tim sukses pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni menggelar acara yang bertajuk silaturahmi paguyuban bersama Rakyat Tangguh Republik Wibawa (RTRW) dan Laskar Masyarakat Kreatif (LMK). ANTARAFOTO/Yulius Satria Wijaya/aww/17

Arah - Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan kehadirannya dalam aksi 112 di masjid Istiqlal karena ingin dzikir dan bershalawat bersama umat Islam. Ia membantah adanya unsur politik dalam kegiatan ini.

"Saya datang untuk salat subuh bersama, tadi dzikir bersama dengan umat Islam. Saya ga melihat ada politik disini," kata Agus, Sabtu (11/2).

Agus memandang kegiatan ini sebagai sebuah semangat umat Islam untuk membela negara. Ia menambahkan, hal-hal yang ditunjukkan umat Islam perlu mendapat apresiasi bukan diskriminasi.

Baca Juga: Masya Allah, Ini Ungkapan Syukur Ustad Arifin Ilham di Aksi 112
Aksi 112, Pengguna Transjakarta Cek Jalur Ini!

"Tentunya kita ingin membela negara, Islam dan kemudian juga para ulama yang selama ini menjadi panutan umat dan juga sekali lagi adalah sebuah kebersamaan. Untuk semua umat Islam dan juga seluruh rakyat Indonesia," jelas Agus.

Selain Agus, hadir pula calon gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Diketahui kedua calon gubernur tersebut langsung meninggalkan lokasi sekitar pukul 08.00 WIB.

Sementara itu hadir pula sejumlah tokoh masyarakat seperti ustad Arifin Ilham, Calon wakil gubernur Sandiaga Salahuddin Uno, Mantan Ketua Umum PAN Hatta Radjasa, Mantan Menteri Pendidikan M Nuh, dan mentalis Master Limbad. (Helmi Shemi)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Terkait:Hadiri Aksi 112, Ini Tanggapan Anies Soal Salat Subuh Berjamaah
Kapolri: Silahkan Ibadah Tapi Jangan Sengaja Mau Aksi ke Jalan
Soal Aksi 112, Wiranto: Jangan Sampai Ada Unjuk Rasa!
Fadli Zon Angkat Bicara Tentang Larangan Kepolisian Soal Aksi 112
Banyak Kader Ingin Ikut Aksi 112, Begini Tanggapan PKS
Mereka yang Merindu Tuhan di Awal Ramadan
Janji Manis Djarot di Kampung Ambon
FOTO: Jalan Hidup Agus dari Keluarga, Tentara, dan Pilkada
FOTO: Pasar Senen Diamuk Si Jago Merah
Deretan Tersangka Penyuap Patrialis Akbar

#Agus Yudhoyono #aksi massa #Jakarta #Umat Islam #Masjid Istiqlal #Aksi 112

Berita Terkait

Hadiri Aksi 112, Ini Tanggapan Anies Soal Salat Subuh Berjamaah Hadiri Aksi 112, Ini Tanggapan Anies Soal Salat Subuh Berjamaah
Aksi 112 akan Tetap Digelar, Fokus Lokasi di Istiqlal Aksi 112 akan Tetap Digelar, Fokus Lokasi di Istiqlal
Banyak Kader Ingin Ikut Aksi 112, Begini Tanggapan PKS Banyak Kader Ingin Ikut Aksi 112, Begini Tanggapan PKS

#Jakarta #Aksi 112 #aksi massa #Umat Islam #Masjid Istiqlal #Agus Yudhoyono

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar