WH-Andhika Juga Klaim Menang Pilkada Banten

Foto: WH bersama Andika mengucapkan terima kasih pada peserta konferensi pers yang diadakan di rumahnya di Kecamatan Pinang, Tangerang Banten, Rabu, 15 Februari 2017. (Harri Muthahhari)

Arah -  Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut satu, Wahidin Halim dan Andhika Hazrumy menyatakan dirinya sudah memenangkan Pemilihan Gubernur Banten 2017.

Klaim demikian datang setelah kedua pasangan yakin akan hasil quick count.

"Ini kan dengan indikator dari berbagai lembaga survey, menang, kalo saya sih udah yakin menang. Quick count sudah menyatakan menang," ujar Wahidin Halim ketika ditemui di kediamannya di Pinang, Kota Tangerang pada Rabu (15/2).

Cawagub pasangan nomor urut 1 juga menjelaskan keyakinannya bahwa hasli di KPU nanti tidak akan banyak berubah.

"Jadi di dari hasil quick count ini kan jelas, ini quick count yang memang dibuat lembaga survey yang memakai metode ilmiah yang dapat dipercaya, tentunya saya meyakinkan Pak WH, hasil dari Real count KPU provinsi banten hasilnya tidak akan jauh," ujar Andhika Hazrumy.

Dirinya juga meminta agar setiap pihak yang terkait dengan proses Pemilihan Gubernur Banten mengawasi agar terhindar dari kecurangan.

[baca_juga]

"Jadi saya dengan Pak Wahidin Halim menyampaikan ke masyarakat Banten dan juga penyelenggara pemilu agar nanti menjaga mengawasi proses pemungutan suara ataupun dalam kaitan distribusi dari Kabupaten dan Kota agar tidak terjadi kecurangan ke depannya," tambah Andhika.

Pasangan Calon Gubernur nomor urut satu, Wahidin Halim - Andhika Hazrumy diusung oleh partai Golkar, Gerindra, PKB, PKS, Hanura, PAN.

Sementara itu lawannya pasangan calon Gubernur nomor urut dua, Rano Karno-Embay Mulya Syarief diusung oleh partai PDI- Perjuangan, Nasdem, dan PPP. (Harbiw)

Berita Terkait

Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat Ini Kualifikasi KPUD DKI Tentukan Panelis dan Moderator Debat
Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab Timses Anies-Sandi Tuding Hasil Survei Tak Bertanggung Jawab
Survei Poltracking: Ahok Tetap Sandang Predikat Cagub Ter... Survei Poltracking: Ahok Tetap Sandang Predikat Cagub Ter...

#Jakarta #Pilkada Banten 2017 #Pilkada Serentak 2017 #Wahidin Halim #Andhika Hazrumy

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar