Lincoln City Torehkan Kejutan di Piala FA

Lincoln City torehkan kejutan saat mengalahkan Burnley 1-0. Hasil ini menjadikannya sebagai tim Non Liga pertama yang berhasil menembus fase perempatfinal Piala FA (foto: Reuters)

Arah -  Lincoln City, tim liga minor pertama yang mencapai perempat final Piaa FA dalam rentang waktu 103 tahun, berpeluang bertemu juara 12 kali Arsenal atau sesama klub Non liga, Sutton United pada undian putaran keenam Minggu. Sementara itu laga sengit akan tersaji kala Manchester United berjumpa Chelsea. Pertandingan ini membuat manajer Manchester United Jose Mourinho akan kembali ke Stamford Bridge untuk menghadapi bekas klub asuhannya Chelsea.

Lincoln City yang bermain di kasta kelima kompetisi Inggris, berpeluang tampil pada pertandingan delapan besar usai meraih kemenangan sensasional 1-0 di markas klub Liga Primer Inggris Burnley, pada Sabtu (18/02).

Jika Sutton berhasil mengalahkan Arsenal, maka dapat dipastikan akan terjadi duel sesama klub non liga di semifinal piala FA untuk pertama kalinya.

Manajer Lincoln Danny Cowley, yang menyaksikan undian di markas klubnya, Sincil Bank dengan dikelilingi para penggemar yang bergembira, menyebutnya sebagai undian yang saling menguntungkan untuk tim yang memuncaki Liga Nasional.

"Ini hal yang besar. Kami mengharapkan yang terbaik untuk Sutton besok - saya berharap mereka dapat melakukannya. Jika mereka mampu, maka fantastis," tuturnya.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun, Persib Undang Inter Milan?
Tunggal Putri Terbaik Indonesia Targetkan 20 Besar Dunia



"Bagi kami, ini "win-win," kami bermain melawan Sutton untuk tempat di semifinal atau kami memiliki pertandingan fantastis di markas Arsenal."

"Ini benar-benar absurd. Saya merasa seperti kami bisa saja terjaga kapan saja." Sutton menghuni peringkat ke-17 di Liga Nasional, 104 posisi di bawah Arsenal dalam piramid liga sepak bola Inggris.

Lincoln menghadapi kemungkinan lawatan ke markas Sutton, Gander Green Lane yang berkapasitas 5.000 penonton atau Stadion Emirates, yang berkapasitas 60.000 kursi milik Arsenal.

Undian putaran keenam (10-13 Maret 2017)

Chelsea vs Manchester United

Middlesbrough vs Huddersfield Town (II)/Manchester City

Tottenham Hotspur vs Millwall (III)

Sutton United (NL)/Arsenal vs Lincoln City (NL)

Video Trending Pilihan Redaksi:

Download Aplikasi "ARENA Berita Olahraga Terlengkap"
Klik Banner di Bawah Ini

Terkait:Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat
Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang
Siap Lawan 'Palu Arit' di Indonesia, Rizieq: Ini Perjuangan Saya!
Ngetwitt Lagi, SBY Serang Penyebar 'Hoax' yang Kian Merajalela
Menkopolhukam Lempar Pujian Terhadap Kinerja BNPT
Dianggap 'Pemujaan Setan' Comic Con Pertama di Arab Saudi Digelar
FOTO: Patung Lilin Trump Pakai Rambut Manusia
Deretan Tersangka Penyuap Patrialis Akbar
FOTO: Cerita di Balik Abyab Binsari, Gua Jepang di Pulau Biak
SBY: Penyadapan Bentuk Kejahatan Serius

#Piala FA #Jakarta #Hasil Piala FA

Berita Terkait

Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat Hasil Survei: Elektabiltas Ahok-Djarot Melambung Pasca Debat
Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang Djarot Tinjau Pasar Senen, ini Reaksi Tak Terduga Pedagang
Siap Lawan 'Palu Arit' di Indonesia, Rizieq: Ini Perjuangan Saya! Siap Lawan 'Palu Arit' di Indonesia, Rizieq: Ini Perjuangan Saya!

#Jakarta #Hasil Piala FA #Piala FA

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar