Liverpool Resmi Memperpanjang Kontrak Adam Lallana

Adam Lallana (Foto:Antara)

Arah -  Liverpool baru saja memperpanjang masa bakti gelandang andalannya, Adam Lallana. The Reds memberi kontrak jangka panjang bagi gelandang berusia 28 tahun itu, namun pihak klub tidak memberikan keterangan detail menyangkut kesepakatan tersebut.
Lallana, yang didatangkan Liverpool dari Southampton dengan nilai transfer 25 juta pound pada Juni 2014, telah mengukir 23 penampilan sejauh ini pada musim ini, mengemas tujuh gol serta tujuh assist.

"Saya sangat bangga dan merasa sangat rendah hati dengan kepercayaan yang diperlihatkan klub dan khususnya manajer," kata Lallana.

"Dikontrak klub seperti Liverpool tentu saja merupakan hal besar namun untuk direkrut kembali memperlihatkan bahwa Anda tentu saja cukup berkontribusi, sehingga orang-orang yang mengambil keputusan ingin Anda bertahan lebih lama."

Baca Juga: Ryan Giggs Prihatin Banyak Manajer Asing di Liga Inggris
Rayakan Ulang Tahun, Persib Undang Inter Milan?



"Ini adalah tempat yang benar-benar bagus untuk saat ini dan bagi pemain-pemain yang ingin menjadi bagian dari sesuatu yang istimewa, saya tidak dapat memikirkan klub lain yang lebih baik untuk berkomitmen terhadap masa Anda." Ujar Lallana.

Media Inggris melaporkan Lallana telah menyepakati berbagai detail untuk kontrak tiga tahun bernilai 110.000 pound per pekan, dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Sejak pindah ke Anfield, Lallana telah mencatatkan 117 penampilan untuk Liverpool, mengoleksi 20 gol. Bersama timnas Inggris, ia melakukan debut internasional saat melawan Chile pada 2013, dan terpilih sebagai Pemain Terbaik 2016 pada Januari.

"Ini merupakan kabar fantastis untuk klub karena Adam merupakan pemain hebat, dan bahkan sosok yang semakin baik," kata manajer Juergen Klopp.

"Saya begitu senang bahwa kami akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama dan memiliki masa depan umum dengan LFC berusaha untuk meraih sukses di sini." lanjut Klopp.

Video Trending Pilihan Redaksi:

Terkait:Resmi! Gerrard Kembali ke Liverpool
Demi Trofi, Coutinho Harap Liverpool Main Baik Sampai Akhir Musim
Jalani Latihan di Spanyol, Mane Yakin Liverpool Bisa Bangkit
Lucas: Liverpool Pantas Melaju di Piala FA
Usut Korupsi Dana Bansos Pemprov DKI, Bareskrim Gandeng BPK
Mr. Erbil, Para Hipster di Antara Garis Depan Pertempuran Irak
Gara-gara Konflik, Orangutan Hampir Kehilangan Hutan
FOTO: Luis Suarez Pahlawan Sekaligus Pesakitan
Momen di Balik Pidato Politik SBY
FOTO: Patung Lilin Trump Pakai Rambut Manusia

#Liga Inggris #Adam Lallana #Jakarta #Liverpool FC

Berita Terkait

Resmi! Gerrard Kembali ke Liverpool Resmi! Gerrard Kembali ke Liverpool
Demi Trofi, Coutinho Harap Liverpool Main Baik Sampai Akhir Musim Demi Trofi, Coutinho Harap Liverpool Main Baik Sampai Akhir Musim
Jalani Latihan di Spanyol, Mane Yakin Liverpool Bisa Bangkit Jalani Latihan di Spanyol, Mane Yakin Liverpool Bisa Bangkit

#Jakarta #Liverpool FC #Adam Lallana #Liga Inggris

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar