Arema FC Vs Sriwijaya, Duel Reuni Kedua Pelatih

Pelatih Arema, Aji Santoso kala mendampingi timnya di sisi lapangan. (Foto: .sports247.my)

Arah -  Laga antara Arema FC vs Sriwijaya FC bisa dibilang duel reuni antara pelatih kedua tim. Hanya saja, pelatih Arema, Aji Santoso, dan pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro, sama-sama kompak menilai laga ini bukan sekadar reuni.

Baik Aji maupun Widodo sama-sama pernah sukses ketika masih aktif sebagai pemain sepakbola di tahun 90-an. Mereka pun juga pernah menjadi bagian dari era kejayaan Timnas Indonesia.

Kini, keduanya harus bersua di Babak 8 Besar Piala Presiden 2017. Aji dan Widodo harus beradu taktik dan strategi dengan tim masing-masing.

"Saya yakin Coach Widodo dan saya sendiri sependapat, kami sama-sama ingin menang di pertandingan ini, makanya saya prediksi pertandingan ini berlangsung seru dan ketat," ujar Aji.

Baca Juga: Cedera Saat Melawan Mitra Kukar, Begini Kondisi Van Dijk Sekarang
Dispora Makassar Bakal Undang Pencipta 'Papan Terbang'



Pelatih asli Malang itu membawa Arema lolos ke fase ini dengan predikat juara Grup B. Sementara itu, meski hanya berstatus sebagai runner-up terbaik mewakili Grup D, Widodo dan Sriwijaya FC-nya tak merasa minder.

"Kami berdua sama-sama pernah menjadi bagian kecil dari Timnas Indonesia, harapannya tim kami bisa menyajikan penampilan terbaik dan enak ditonton," tandas Widodo.

Kedua pelatih pun sepakat jika rivalitas mereka hanya selama 90 menit di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/2/2017), pukul 18.00 WIB. Selebihnya, mereka tetap bersahabat dan sama-sama ingin mencetak pemain yang bermuara ke timnas.
(wearemania.net)

Berita Terkait

Bos Arema Berharap Liga 1 Tidak Mundur Bos Arema Berharap Liga 1 Tidak Mundur
Piala Presiden 2017: Arema FC Cukur PS TNI 4-0 Piala Presiden 2017: Arema FC Cukur PS TNI 4-0
Aji Santoso Coba Hapus Rekor Buruk Arema di Solo Aji Santoso Coba Hapus Rekor Buruk Arema di Solo

#Malang #Arema FC #Arema Cronus vs Sriwijaya FC #Sriwijaya FC #Piala Presiden 2017 #Liga 1

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar