Calon Pemain Timnas Indonesia Diincar Klub Inggris

Ezra Walian saat membela Ajax Amsterdam. (Foto: @ezrawalian)

Arah -  Calon pemain timnas Indonesia yang tengah menanti proses naturalisasi, Ezra Walian kini menjadi salah satu pemain yang tengah diburu klub-klub Eropa. Pemain yang saat ini memperkuat Jong Ajax Amsterdam ini, kontraknya akan usai di akhir musim ini. Namun Ezra tak perlu risau, karena salah satu klub Inggris dikabarkan berminat memakai jasa pemain berdarah Manado ini.

"Ada tawaran dari klub Inggris yang main di Divisi Championship (kasta kedua di Liga Inggris) yaitu Reading untuk musim depan. Dia ditawarkan untuk menghuni tim utama. Kalau memang menerima tawaran tersebut, tentunya itu bisa menjadi lompatan karier yang bagus juga untuk Ezra," ujar Wide Putra Ananda, perwakilan Ezra di Indonesia seperti dikutip dari Goal Indonesia.

Baca Juga: Cedera Saat Melawan Mitra Kukar, Begini Kondisi Van Dijk Sekarang
Tekuk Mitra Kukar, Persib Lolos ke Semifinal Piala Presiden



Namun, masih menurut Wide, saat ini Ezra masih ingin fokus lebih dulu menyelesaikan kontraknya bersama Jong Ajax.
"Sebenarnya sudah ada pembicaraan perpanjangan kontrak sebelumnya dengan Jong Ajax, tapi masih belum menemui kesepakatan. Akhir tahun ini bakal ada pembicaraan lagi, dan Ezra masih menimbang mana yang terbaik untuk kariernya," jelasnya.

Pemain berusia 19 tahun itu baru saja mencetak gol debutnya bersama Jong Ajax kala bertandang ke markas Achilles ’29, 17 Februari 2016. Pada musim ini, Ezra sudah diturunkan dalam 12 pertandingan oleh Jong Ajax di pentas Eerste Divisie (kompetisi kasta kedua di Belanda).

Hingga kini, proses naturalisasi Ezra sudah sampai di meja Presiden RI, Joko Widodo, dan tinggal menunggu waktu saja untuk disahkan.

 

Berita Terkait

Pemain Ajax Amsterdam Tak Ikut Seleksi Timnas? Ini Dia Alasannya Pemain Ajax Amsterdam Tak Ikut Seleksi Timnas? Ini Dia Alasannya
Striker Ajax Amsterdam Ingin Bela Timnas Indonesia Striker Ajax Amsterdam Ingin Bela Timnas Indonesia
PSSI Serius Naturalisasi Striker Ajax Amsterdam PSSI Serius Naturalisasi Striker Ajax Amsterdam

#Jakarta #Pelatih Timnas Indonesia #Timnas Garuda #Timnas Indonesia #Ezra Walian #Naturalisasi Kewarganegaraan #Pemain Naturalisasi

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar