Dipandu Andre-Sule, Jokowi Temu Kangen WNI di Australia

Presiden Joko Widodo temui WNI di Australia di Internatioanl Convention Center, Sydney, Australia, Minggu (26/2). (Foto: twitter/ @jokowi)

Arah - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi menghadiri pertemuan dengan pelajar, mahasiswa dan maysrakat Indonesia di International Convention Center, Sydney, Australia, Minggu (26/2). Pertemuan pria yang akrab disapa Jokowi itu disiarkan secara langsung di sosial media.

Pantauan Arah.com dari channel Youtube, acara tersebut dipandu oleh duo komedian Indonesia, Sule dan Andre Taulani. Keduanya tampil dengan setelan jas berwarna hitam dengan dasi berwarna merah maroon. Anak sule, Rizky Febian juga turut menyjmbang suara emasnya.

Rizky tampil dengan setelan jas berwarana merah maroon. Ia membawakan dua lagu, Penantian Berharga dan  Peri Cintaku.

Baca Juga: Ditanya Larangan Sholat Jenazah, Jawaban Mahfud MD Mengejutkan
Ketua KPUD DKI: Kami Siap Bila Ada Gugatan Sengketa Pilkada

Setelah itu, Sule dan Andre turut membuat game dengan para penonton. Ada tiga penonton yang diajak untuk ke atas panggung bermain bersama. Keakraban pun terlihat dengan gelak tawa.

Sebelum kedatangan Jokowi dan Iriana, Rizky Fabian menutup acara pembuka dengan lagu milik Chandra Darusman yang berjudul Pemuda. Terlihat pula sebuah bendera merah putih yang berkibar  di atas panggung.

Setelah acara tersebut, Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana dan rombongan akan langsung menuju Bandar Udara Internasional Sydney untuk selanjutnya bertolak kembali ke Indonesia. Pesawat Kepresidenan Indonesia 1 yang membawa Presiden Jokowi dan rombongan diperkirakan akan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada malam hari waktu setempat.

Selalu update berita politik hanya di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Lihat Foto Ini Deh, Genggaman Tangan Jokowi Bikin Meleleh Lihat Foto Ini Deh, Genggaman Tangan Jokowi Bikin Meleleh
Tiba di Sydney, Jokowi 'Payungan' Sendiri Sejak Keluar Pesawat Tiba di Sydney, Jokowi 'Payungan' Sendiri Sejak Keluar Pesawat
Jokowi Datang, 'Indonesia Raya' Berkumandang di ICC Australia Jokowi Datang, 'Indonesia Raya' Berkumandang di ICC Australia

#Jakarta #presiden joko widodo #presiden jokowi #Australia #Rizky Febian #Jokowi Temu Kangen Masyarakat Indonesia

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar