Temui Habibie, Sandiaga Minta Dukungan?

Sandiaga Uno menghadiri acara makan siang di kediaman Presiden ketiga BJ Habibie, Minggu (26/2/2017). (foto/arah.com/Harry Muthahhari)

Arah -  Calon Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno, menghadiri acara makan bersama di rumah Presiden RI ke 3, BJ Habibie, di Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (26/2). Sandi menyatakan bahwa kedatangannya bukan untuk tujuan politik.

"Nggak ada agenda apa apa, tapi dia ngasih selamat. Beliau mengundang karena kebetulan ada kerabat yang ulang tahun," kata Sandi di depan kediaman Habibie, Minggu (26/2/2017).

Baca Juga: Jika Lengser, Ini Dia Sosok yang Akan Menggantikan Ahok
Banyak Pelanggaran, Muncul Petisi Pecat Ketua KPUD DKI
Kerap 'Dibully', KPUD Terluas Justru Ada di Daerah Ini

Adapun menurut Sandi, BJ Habibie turut memberikan selamat atas lolosnya pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno ke putaran dua Pilgub DKI Jakarta. Sandi juga mengatakan bahwa ada pesan-pesan yang Habibie titipkan kepada Sandi.

"Pesan beliau stay positif, jangan memecah belah, dan bawa semangat optimisme anak-anak muda," ujar Sandi.

Sandiaga Uno sedang mengenakan peci rajutan khas Gorontalo berceloteh, cepi yang ia gunakan adalah simbol agar kepala tetap dingin. Desain peci itu sendiri memiliki banyak rongga yang menurut Sandi membuat sirkulasi udara di kepala lebih baik.

"Hati boleh galau, tapi kepala harus tetap dingin," tuturnya.

Terkait dukungan Habibie pada Gubernur DKI Jakarta, Sandi tidak bertanya soal itu. Namun dirinya mengaku akan sedih jika mengetahui Habibie tidak memilih dirinya.

"Saya nggak tanya (pilihan Habibie), tapi kalo nyoblos yang lain saya sedih banget," katanya. (Harry Muthahhari).

Selalu update berita politik hanya di arah.com

Video Trending Pilihan Redaksi:

Berita Terkait

Kesal! Nelayan Teluk Jakarta Ingatkan Cagub-Cawagub Kesal! Nelayan Teluk Jakarta Ingatkan Cagub-Cawagub
Ini Tantangan Anies untuk Pelapornya Ini Tantangan Anies untuk Pelapornya
Terselubung, Pertemuan Timses Ahok-Djarot dengan RT Dibubarkan Terselubung, Pertemuan Timses Ahok-Djarot dengan RT Dibubarkan

#Jakarta #Pilkada DKI Putaran Kedua #Pilkada DKI Jakarta 2017 #Tim Sukses Anies-Sandiaga #Basuki Tjahaja Purnama #BJ Habibie Dirawat

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar